Sudah Dibicarakan Bareng Ello, Aurelie Moeremans Berharap Tahun Depan Nikah
Instagram/aurelie
Selebriti

Namun hingga saat ini, baik Aurelie atau pun Ello belum menemukan perkiraan tanggal yang cocok untuk rencana menikah.

WowKeren - Hubungan asmara Aurelie Moeremans dan Ello telah terjalin lebih dari tiga tahun. Seperti pada pasangan umumnya yang menginginkan kisah cinta berakhir di pelaminan, Aurelie juga berharap hal itu dapat terjadi pada tahun depan.

Hal itu juga sudah dibicarakan Aurelie bersama Ello mengenai rencana menikah. Namun hingga saat ini mereka belum menemukan perkiraan tanggal yang cocok.

"Omongan dari dulu sih sudah ada, cuma belum ada tanggalnya saja gitu," kata Aurelie, dilansir HotDetik pada Selasa (9/10). "Belum ada tanggalnya persis. Mungkin masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan."

Namun dara cantik kelahiran tahun 1993 ini juga tak terlalu buru-buru untuk menikah. Aurelie juga mengungkapkan jika Ello masih ingin santai terlebih usianya sendiri masih tergolong muda.

"Ya nggak tahu aku juga, nggak yang buru-buru pengin nikah juga. Masih mudalah," lanjut Aurelie. "Nggak sih. Dia (Ello) juga santai juga. Dia kayak pengin matang dulu, pengin siap dulu dua-duanya baru menikah."

Sementara itu, Aurelie saat ini juga disibukan syuting sinetron terbarunya berjudul "Seandainya Aku Boleh Memilih". Sinetron yang diangkat dari novel tersebut akan tayang di RCTI namun masih berstatus segera.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru