Taylor Swift Trending Topik Dunia, Hadirkan Ular Raksasa di American Music Awards 2018
Getty Images/Frederick M. Brown
Musik

Simak penampilan heboh Taylor Swift di American Music Awards 2018.

WowKeren - Hari ini, Rabu (10/10) atau Selasa (9/10) waktu setempat, ajang penghargaan American Music Awards 2018 resmi dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles. Sederet penyanyi populer hadir meramaikan acara ini, termasuk Taylor Swift.

Tak sekedar hadir, Taylor juga menjadi pembuka dan menampilkan aksi panggung yang spektakuler di AMA 2018. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membawakan lagu "I Did Something Bad" dari album terbarunya, "Reputation".


Seperti biasa, Taylor terlihat mendominasi panggung di penampilannya di AMA 2018 kali ini. Menjelang akhir performance, seekor "ular raksasa" hadir di belakang kekasih Joe Alwyn tersebut saat ia menyanyikan lirik, "they say I did something bad, then why's it feel so good?"


Taylor Swift

AMA 2018

Penampilan Taylor di American Music Awards kali ini menjadi yang pertama sejak 2014 lalu. Saat itu, penyanyi yang mengawali kariernya lewat musik country tersebut membawakan "Blank Space". Berkat penampilannya ini, Taylor sempat menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter.


Sementara itu, "I Did Something Bad" merupakan single keempat yang dirilis setelah "Look What You Made Me Do", "End Game" dan "Delicate". Di AMA 2018 ini, Taylor juga dinominasikan dalam kategori Artist of the Year).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel