Duet Bawakan 'Lost in Japan' Bareng Zedd, Shawn Mendes Juga Sabet Trofi di AMA 2018
Getty Images/Frazer Harrison
Musik

Intip penampilan apik Shawn Mendes dalam ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika ini.

WowKeren - American Music Awards (AMA) 2018 sedang berlangsung hari ini, 9 Oktober waktu Amerika Serikat. Sejumlah selebriti papan atas menjadi bintang dalam ajang penghargaan bergengsi di bidang musik ini. Salah satunya adalah Shawn Mendes yang tampil sebagai pengisi acara.

Shawn Mendes sukses menghibur penonton lewat penampilan duetnya bersama Zedd membawakan "Lost in Japan". Dengan kelap-kelip lampu ungu bak bunga sakura, Mendes bernyanyi sambil memainkan gitar akustik. Sementara Zedd memainkan piano dengan jas necis berpayet.

Penampilan Mendes bersama Zedd diiringi musik band membuat penonton AMA 2018 menggentakkan kaki mereka. Bahkan kita bisa melihat Camila Cabello yang menikmati penampilan Mendes dengan menjulurkan lidahnya dan nyengir ke kamera.

Tak hanya meramaikan panggung AMA 2018 dengan penampilan spektakulernya, Shawn Mendes juga kembali mencetak prestasi dalam karir bermusiknya. Penyanyi solo asal Kanada ini berhasil membawa pulang trofi Favorite Artist - Adult Contemporary. Penghargaan tersebut diraihnya selama dua tahun berturut-turut. Intip kebahagiaan Shawn Mendes saat menrima trofinya di bawah ini:


Shawn Mendes tak lupa mengucapkan terima kasih pada fans setianya di penjuru dunia. Tak lama setelah menerima trofi kemenangannya di AMA 2018, ia mengunggah postingan terima kasih di akun Twitter resminya.

"Aku mencintai kalian! Terima kasih selalu. Untuk segalanya," tulis Shawn Mendes. Postingannya ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari fansnya.

Sementara itu, AMA 2018 saat ini masih berlangsung. Bagi yang tidak ingin ketinggalan info, tetap ikuti berita terbaru dari WowKeren.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel