Tampil Memukau Bak Putri Kerajaan, Camila Cabello Sabet Tiga Penghargaan AMAs 2018
Getty Images/Kevin Mazur
Musik

Camila Cabello sukses membuat penonton terharu saat membawakan lagu terbarunya di gelaran AMAs 2018

WowKeren - Kehadiran Camila Cabello di blantika musik dunia memberikan warna tersendiri yang begitu unik. Lagu pertamanya saat memutuskan untuk bersolo karier adalah "Havana".

Lagu yang terinspirasi dari tempt asal Camila ini sukses menyita perhatian pengamat serta penikmat musik. Tak heran jika American Music Awards 2018 turut memberikan apresiasi pada wanita kelahiran 1997.

Lagu "Havana" menjadi salah satu nominasi yaitu favorite song - pop/rock. Tidak hanya itu, penyanyi 21 tahun itu masuk dalam lima nominasi dan berhasil menggondol tiga piala.

"Hello AMA. Wah ini sangat keren, kalian tahu sebetulnya aku sedikit gugup di atas sini. Di sana ada grup yang menamakan sebagai penggemarku, terima kasih," ujar Camila." Aku hanya ingin mengatakan terima kasih untuk semua penggemarku yang telah percaya padaku."


"Aku hanya ingin membuat kalian bangga terhadapku. Terima kasih Young Thug yang berkolaborasi denganku," lanjutnya. "Terima kasih timku dan ayahku yang malam ini menjadi teman kencanku."

Penghargaan pertama yang di dapatknnya adalah sebagai artis pendatang baru terbaik mengalahkan nama-nama seperti Cardi B dan Dua Lipa. Sedangkan lagu kolaborasinya denganYoung Thug di lagu "Havana" sukses membawakan tembang tersebut meraih lagu favorit tahun ini.

Tidak hanya itu, lagu "Havana" juga mengantarkan Camilla meraih Kolaborasi terbaik tahun ini. Selain mencuri perhatian dari penghargaan yang di dapat, Camilla juga memberikan performa yang menakjubkan.

Membawakan lagu berjudul "Consequences", Camilla sukses mengaduk emosi penonton dan membuat mereka terharu. Wanita berperawakan mungil ini menggunakan gaun hitam dengan bentuk rok menggelembung bak wanita kerajaan inggris. Camilla juga menggunakan sarung tangan untuk memberika sentuhan klasik pada penampilannya tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel