Dituding Drama Mengaku Sakit, Kebohongan Ayu Ting Ting Terbongkar?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu sudah tampak begitu sehat. Ia bahkan tampak asyik berjoget menggoyang-goyangkan tubuhnya hingga bermain menaruh benda di atas kepala.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini mengaku menderita penyakit vertigo. Baru sehari sembuh, Ayu langsung menjalani berbagai kegiatan syuting.

Bahkan dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @bukanfanss_real pada Rabu (10/10), Ayu sudah tampak begitu sehat. ia bahkan tampak asyik berjoget menggoyang-goyangkan tubuhnya.


Di cuplikan lainnya, ia malah mengikuti games menaruh benda di kepala hingga tak terjatuh. Ayu terus-terusan mencoba menengadah menggerakan alis dan wajahnya.

Warganet pun merasa curiga dengan drama Ayu mengaku sakit. Pasalnya, bagi penderita vertigo, mereka akan kehilangan keseimbangan hingga kesulitan berdiri atau bahkan berjalan.

Ayu Ting Ting Joget-Joget Pasca Mengaku Vertigo

Instagram

Seperti diketahui, vertigo bisa terjadi secara tiba-tiba atau berlangsung dalam jangka waktu tertentu bahkan hingga berhari-hari. Gejala umum penyakit ini adalah pusing, sensasi kepala berputar, mual muntah hingga sensasi akan terjatuh.

Komentar dan cibiran pedas pun lagi-lagi ditujukan untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Kebohongan Ayu diklaim warganet telah terungkap.

"Caper mulu lu bul. Nanti kalo vertigo beneran tau rasa lu," cibir akun @dinni***ianti. "Perasaan bapak gue kena vertigo g bangun" dari kasur," sahut akun @sew***___.

"Miss vertigo bisa lgsg sembuh joget2 dpn mamad drama mulu hidup lu @ayutingting92," balas akun @fyan***02. "Vertigo ga bisa sembuh cuma dalam sehari. Paling cepet aja 3 hari. Dan vertigo itu boro2 bisa duduk, melek mata sambil tiduran aja muter2 kepalanya.. Bul.. Kalo mau ngibul googling yang bener, jadi biar ga ketauan kl lagi boong. Penyakit dijadiin drama.. Dikasih vertigo beneran nyaho siah," tambah akun @rlai***3.

Stay strong ❤️😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Sementara itu, Ayu kini telah eksis juga di media sosial miliknya. Dalam salah satu unggahannya, Ayu berharap agar dirinya tetap kuat.

"Stay strong (tetap kuat)," tulis Ayu. Namun lagi-lagi banyak yang memberikan cibiran. Berbeda dengan haters, fans Ayu justru mendoakan sang idola.

You can share this post!

Related Posts