Sang Ayah Mertua Meninggal Dunia, Giring Nidji Ungkapkan Duka Mendalam
Instagram/giring
Selebriti

Giring juga menceritakan sosok sang ayah mertua yang baik hati dan selalu menjaga komunikasi dengan keluarganya.

WowKeren - Kabar duka datang dari Giring Ganesha dan sang istri, Cynthia Riza. Ayah Cynthia sekaligus mertua Giring, Handoyo, dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (9/10). Berita duka tersebut disampaikan Giring melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (10/10).

Dalam foto tersebut, tampak Handoyo yang berpose dengan putri Giring, Jasmina Aishwarya Ganesha. Pentolan band Nidji tersebut pun menceritakan sosok Handoyo yang luar biasa di matanya.

"Hari ini kita kehilangan sosok Ayah dan Eyang yang kita cintai dengan segenap jiwa kita," tulis Giring di bagian keterangan foto. "Ayah adalah seseorang yang luar biasa penyayangnya dan selalu berusaha membantu semua orang yang bisa beliau bantu."

Lebih lanjut, Giring menceritakan bahwa sang ayah mertua sangat dekat dan sering berkomunikasi dengan keluarganya. Kepergian Handoyo untuk selama-lamanya pun membuat keluarganya terpukul dan merasa sangat kehilangan.

"Ternyata beliau tidak hanya sayang ke anak anak dan cucu cucu nya saja. Hari ini semua sanak saudara yang menjenguk menangis dengan keras saat beliau meninggal," lanjut Giring. "Semua sayang dengan Ayah karena kebaikan hati ayah yang selalu siap membantu siapapun yang sedang butuh bantuan."


Selain itu, Giring juga mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan Handoyo kepada keluarganya. "Terima kasih ayah buat semua cinta kasih yang telah ayah berikan ke kita anak anakmu. We love you and miss you allready ayah," tutup Giring.

Usai melihat foto yang diunggah Giring tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan belasungkawa. Mereka juga mendoakan arwah Handoyo ditempatkan di sisi Tuhan dan amal ibadahnya diterima.

"Inalilahi wainalilahirojiun... Semoga khusnul khatimah semoga allah berikan syurga yg paling indah... aamiin," tulis akun @yanti*****anati. "Turut berduka cita bang giring, semoga amal dan ibadah beliau diterima disisiNya," imbuh akun @vell****arta.

"Turut berdukacita ya mas giring, semoga almarhum diterima disisi-Nya, amin," komentar akun @manu****danz. "Abang @giring dan mba @cynthiaganesha turut berduka ya, semoga diberi penguatan dari Nya," sambung akun @pra***dyo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait