Gelar Penggalangan Dana, Okie Agustina Bakal Terbang Langsung ke Palu
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina berencana terbang ke Palu bersama Kiesha Alvaro untuk menyerahkan bantuan.

WowKeren - Okie Agustina terus menunjukkan kepeduliannya terhadap korban gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah. Setelah terus memantau kondisi terbaru dari istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, kini Okie menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar penggalangan dana bersama Kiesha Alvaro.

Okie pun akan terbang langsung ke Palu untuk menyerahkan bantuan kepada para korban. "Karena kebetulan anakky bikin acara ini (penggalangan dana), mau nyerahin langsung ke Palu makanya siap ke sana. Mas Gunawan (Gunawan Dwi Cahyo) ada pertandingan. Jadi enggak bisa ikut," kata Okie ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Kendati begitu, Okie akan ditemani Kiesha saat terbang ke Palu nanti. "Cuma saya dan Kiesha. Anak-anak sih sudah tahu sekarang kabar ayahnya seperti apa. Mungkin kalau handphone susah dihubungi, jadi biasanya mereka DM-an di Instagram sih. Enggak mungkin lah kalau sekarang dia (Pasha) ninggalin Palu," lanjut wanita cantik itu.


Lihat postingan ini di Instagram

Salam Peduli Untuk Meringan kan Beban Saudara 2 kita yg ada di Palu & Donggala QQPRO bersama Kemendikbud di dukung oleh Media Infotainment,Cetak maupun Online mengajak Teman2 Artis /Selebrity yg mau bergabung untuk jadi Peserta Bazar amal atau pun bersedia Koleksi barang nya di Lelang di malam Dana " Satu Hari Satu Hati untuk Peduli " Rabu 17 Oktober 2018 bertempat di Gedung A Kemendikbud Plaza Insan Berprestasi LT 1 JlJendral Sudirman Senayan Jakarta Malam Lelang Koleksi Artis akan di hadiri oleh Mendikbud dan beberapa mentri serta kalangan Politisi.serta para pelaku Seni Seniman Artis /Selebrity .Mahasiswa & Pelajar Artis yg sudah siap mendukung antara lain Roy Marten.Nikita willy Lucky Perdana Krisna mukti.Amink Sugandi.Irma Darmawangsa Evelyn Nada Anjani.Okie Agustina Kiesha Alvaro.Izzhy Diagla ,Camel petir Joe tunder dll info Peserta Bazar amal dan Lelang Koleksi barang Artis bisa hubungi 1.Tina 08128812379 2.Yola 082125998771 Donasi bisa dalam bentuk.Makanan siap saji.kebutuhan Bayi. Susu bay baju2 Scond.atau yg ingin menyumbangkan dalam bentuk uang bisa secara langsung datang ke acara atau Transfer ke Rekening QQPRO BCA 3420047257 MANDIRI 1240006904909 Bukti Transfer segera di Comfirm ke no Tina atau Yola dan segera akan di share secara terbuka Salam peduli

Sebuah kiriman dibagikan oleh okie agustina 13 (@okieagustina_) pada

Disinggung lebih lanjut, Okie mengatakan tak terus-terusan berhubungan dengan Pasha pasca gempa dahsyat dan tsunami yang menimpa mantan suaminya tersebut. Okie lebih sering bertanya kabar kepada Adelia dan sesekali membagikan postingan di Instagram untuk memberikan dukungan kepada mereka serta korban bencana. Adelia pun sering memberikan kabar terbaru kepada Okie.

"Enggak (selalu hubungin Pasha). Itu agar lebih menyemangati, lebih mengerti dan lebih sabar. Biar lebih jaga kesehatan. Karena kita tahu setelah bencana ini pasti banyak penyakit," terang Okie lagi. "Apalagi dia capek kan. Kalau setiap harinya justru aku lebih kontak-kontakan sama Adel. Jadi aku tanya gimana perkembangan di sana. Dia cerita kemarin gempa lagi."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru