Bagikan Video Dakwah Soal Wanita Durhaka Tinggalkan Suami, Kriss Hatta Sindir Hilda Vitria?
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta mengungkapkan alasannya mengunggah video ini karena ada edukasi tentang moral, agama dan norma-norma. Yakin bukan sindir Hilda Vitria?

WowKeren - Kasus pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih berlanjut. Belum lama ini, Hilda mengajukan permohonan banding lantaran pembatalan nikah yang ia ajukan pada Kriss dinyatakan ditolak.

Sementara itu, bukti-bukti bahwa Kriss dan Hilda telah menikah pada tahun 2015 lalu semakin banyak tersebar di media sosial. Alhasil, Hilda yang kini berstatus sebagai kekasih dari Billy Syahputra semakin dihujat dan dicibir oleh warganet.

Belum lama ini, Kriss mengungkapkan bahwa ia harus menggadaikan cincin kawin yang dulunya ia berikan pada Hilda lantaran kesulitan ekonomi. Namun ia tidak menebus kembali cincin tersebut lantaran hubungannya dengan Hilda sudah tidak dapat diperbaiki. Hal tersebut diperkuat dengan bukti sebuah pintu di rumah Kriss dulu yang menjadi rusak hingga jebol lantaran keduanya sering terlibat cekcok tiap hari.

Kali ini, pada Kamis (11/10), Kriss membagikan video dakwah dalam akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut seorang ustad menyebut bahwa jika seorang istri meninggalkan suami karena faktor ekonomi maka hukumnya adalah haram.

Sang ustad menjelaskan lagi bahwa cinta adalah kasih sayang yang harus diperjuangkan dalam keadaan apapun. Bukan saat tak mampu ditinggal namun ketika mampu maka disayang.

Biarpun tidak menyebut nama, tentu jelas sekali bahwa Kriss tengah menyindir Hilda. Seperti diketahui, Hilda memang kerap dituding matre dan memanfaatkan uang Billy saja. "Yang membuat Gw memposting ini karena ada edukasi Moral,Agama,dan Norma2.." tulis Kriss di keterangan videonya.


Unggahan Kriss ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter menyarankan Kriss untuk segera move on dari Hilda dan menemukan pengganti yang lebih baik.

"Udh Aa Kris... Move-on dong, yg lalu biarlah berlalu, yg skrng Cari lgi yg baru..." tulis akun @amhia***. "Pas bnget nih ceramah nya kisah rmh tangga nya @krisshatta dgn si cewe durhaka itu sabar kmu pasti dpt yg lebih baik lg,Aminnn," sambung akun @ayna***.

"Smoga tbah ya mas ,dan semoga dpat pengganti yg lebih baik," komentar akun @qonita***. "Laki-laki baik akan mendapatkan wanita baik-baik.. Sabar ya @krisshatta07.. " tambah akun @arvie***.

Sebelumnya, Kriss mengaku sudah mempunyai pacar yang lebih cantik dari Hilda. Ia ingin urusannya dengan Hilda dan Billy cepat selesai agar dapat memamerkan sang kekasih di depan publik.

"Capek nih, gue kan pengen pacaran men. Gue pengen menunjukkan ke kalian, gue tuh udah punya pacar. Buruan dikelarin (cerai), karena enggak enak ngejalanin backstreet nih," terang Kriss. "Kalau pacar sih kasih support terus, aku udah mencoba yuk kita bentar lagi ada acara bergengsi, oh dia enggak mau ikut. Dia enggak mau masuk dalam pusaran masalah ini. Yang jelas dia cantik, bule, jauh dari Hilda. Cantikan pacaran gue sekarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait