Margot Robbie Bakal Jadi Barbie di Film Terbaru Warner Bros
Getty Images
Film

Tak hanya Margot Robbie, Warner Bros juga membidik Patty Jenkins untuk menyutradarai proyek ini.

WowKeren - Proyek film live action Warner Bros, "Barbie" yang telah tersendat selama beberapa tahun akhirnya mulai menemui titik terang. Laporan terbaru menyebut bahwa aktris papan atas Margot Robbie tengah dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter utama dalama film tersebut.

Dilansir Teen Vogue pada Kamis (11/10), Warner Bros tak hanya membidik Margot, namun juga sutradara Patty Jenkins untuk terlibat dalam proyek ini. Sebelumnya, nama sejumlah aktris tersohor seperti Amy Schumer dan Anne Hathaway dilaporkan telah setuju untuk membintangi film ini, namun ketidak jelasan naskah dan berbagai masalah lain membuat proyek ini terbengkalai.

Kabar lain menyebut bahwa proyek ini akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti "Splash", "Big" dan "Enchanted". Film live action ini dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya.

Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.

Barbie sendiri merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari USD 3 juta (sekitar Rp 45 miliar) per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait