Opie Kumis Buka-Bukaan Soal Poligami, Para Istri Sempat Tidak Setuju
Selebriti

Opie Kumis menjelaskan perumpaan poligaminya seperti kasus membeli perhiasan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, santer beredar kabar jika Opie Kumis melakukan poligami. Kali ini, pria berusia 60 tahun tersebut akan buka-bukaan mengenai kehidupan poligaminya bersama dua istri.

Opie menganggap keputusannnya melakukan poligami ini merupakan takdir dari Tuhan. Opie sendiri bahkan tidak tahu jika dirinya bakal berpoligami.

"Sebetulnya semua ini ada jalurnya dari Allah, kita enggak tahu nih kehidupan kita gimana," ucap Opie, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/10). "Kita kan enggak tahu jodoh kita siapa tahu-tahu kita nikah sama tetangga, atau sama orang jauh. Sama hal nya gue, mungkin Allah sudah takdirin sekian sekian sekian, memang sudah Allah takdirin."

Seperti pada wanita umumnya, Opie mengungkapkan jika awalnya para istri tidak pernah setuju untuk dipoligami. Namun bagi Opie, ia hanya menjalani kehidupan sebagaimana mestinya. Opie pun menjelaskan perumpaan poligaminya seperti kasus membeli perhiasan.


"Oh kita enggak usah bicara soal kalau kita nikah siri setuju apa nggak," lanjut Opie. "Yang jelas enggak setuju, yang penting kita sebagai laki-laki tinggal bagaimana kita bisa jalanin hidup."

"sekarang enggah usah bicara kawin, misalnya beli perhiasan kalau gue bilang ini lebih cakep, dia bilang enggak ini lebih cakep," sambung Opie. "Soal perhiasan saja enggak cocok apalagi soal berbagi istri."

Bicara soal poligami, tentu hal itu berkaitan dengan sikap adil Opie pada para istrinya. Bintang sinetron "Lorong Waktu" ini menyebut jika setiap manusia pasti kesulitan untuk dapat bersikap seperti itu. Namun Opie berusaha untuk tetap selalu ikhlas terhadap istri-istrinya.

"Kalau bicara soal adil, manusia susah untuk adil, yang penting ikhlas yang penting ridho," pungkas Opie. "Gini kalau gua beliin dia TV 20 inch, dia 24 inch, gua tanya sama yang 20 inch adik ikhlas enggak dibeliin yang 20 inch, ikhlas ridho mudah-mudahan begitu adil."

Sementara itu, belum lama ini Opie sempat menggegerkan para rekan artisnya soal kabar dirinya sakit. Namun Opie sendiri mengklarifikasi jika dirinya baik-baik saja. Mengetahui kabar hoax tersebut, Opie tetap mengambil sisi positinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel