Ditinggalkan Sang Istri untuk Selamanya, Indro Warkop Dapat Karangan Bunga dari Jokowi
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop megucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Indro Warkop baru saja kehilangan sang belahan jiwa dalam hidupnya. Divonis kanker sejak 2017, Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhir pada 9 Oktober usai merayakan ulang tahun ke-59.

Sejumlah ucapan belasungkawa datang dari rekan dan keluarga dekat Indro. Salah satunya dari orang nomor satu Tanah Air, presiden Joko Widodo. Indro pun menghaturkan rasa terima kasihnya dengan mengunggah foto karangan bunga tersebut di Instagram miliknya.

"Terima kasih banyak kami sekeluarga haturkan kepada Bapak Presiden @jokowi atas kiriman bunga dukacita di hari kepergian Almarhumah Istri/Mami kami tercinta," tulis Indro pada Kamis (11/10). "Semoga Bapak Presiden senantiasa dalam lindungan Allah SWT."

Lihat postingan ini di Instagram

Terima kasih banyak kami sekeluarga haturkan kepada Bapak Presiden @jokowi atas kiriman bunga dukacita di hari kepergian Almarhumah Istri/Mami kami tercinta. Semoga Bapak Presiden senantiasa dalam lindungan Allah SWT 🙏 . . #kalahkankanker #RIPMamiAnthy


Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada

Netter pun turut mengucapkan terima kasih pada Jokowi atas perhatiannya pada Indro. Netter juga memberi dukungan kepada Indro untuk tetap tegar dalam menghadapi kehilangannya.

"Terima kasih bpk presiden sempat memperhatikan seniman di tengah2 kesibukan mengurus negara," komentar akun @nura_andri***. "Alhamdulillah pak presiden peduli sama bude anita," tulis akun @hartisusilow***.

"Semangat terus om indro. Sedih ditinggal kekasih itu ngga bisa diungkapkan pakai kata2. Ikhlas itu sulittt tp mereka akan selalu ada di hati," sahut akun @megasu***. "Semangat ya, orang2 yg tulus kepadamu dipanggil sang pencipta terlebih dahulu krn mereka bahagia," balas akun @hackban***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait