Kebiasaan Baru Indro Warkop Pasca Istri Meninggal Dunia
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Belum seminggu Indro Warkop ditinggal sang istri, kini komedian tersebut punya kebiasaan baru.

WowKeren - Istri komedian sekaligus aktor kawakan Indro Warkop, Nita Octobijanty telah berpulang pada hari Senin (9/10) lalu. Sehingga sisa-sisa kesedihan di mata Indro Warkop masih terlihat jelas, begitu juga dengan anak-anaknya.

Salah satu putri dari pasangan Indro Warkop dan Nita Octobijanti, Hada mengaku telah terjadi beberapa perubahan dari diri Indro Warkop sepeninggal ibunya. Lewat unggahan Instagram Story @hada9, ia menceritakan jika Indro Warkop selalu duduk di depan lemari bufet, tepat sebelah pintu kamarnya setelah bangun tidur.

Dalam foto tersebut, Indro tampak menggunakan kaos tanpa lengan sembari memainkan ponsel di tangannya. Tak lupa Indro Warkop juga menggunakan kacamata bacanya. Di belakang tempat Indro Warkop duduk terdapat bingkai foto hitam putih mendiang istrinya.

Dalam unggahan tersebut, Hada juga menceritakan jika keluarga mereka masih sering lupa dengan kepergian ibundanya tersebut. Beberapa kali anak-anaknya mencari sosok neneknya tersebut.

Indro

Tribun

"Sekarang kalau bangun tidur (Indro Warkop) duduk di sini," kata Hada. "Pagi ini kubingung, nyariin mami terus di sini. Sering lupa kalo mami udah nggak ada."


Hada juga mengaku jika rumahnya sekarang menjadi sepi. Hada juga berdoa semoga ibundanya tersebut mendapat tempat terindah disisi-Nya.

"Nggak mungkin sepi ini kalo mami masih ada," kenang Hada. "Aduh Tuhan (emoji patah hati). Kasih mama taman surga ya."

Menurut Hada, anak keduanyalah yang paling sering menanyakan kemana neneknya berada. Bahkan saat tahu jika neneknya sakit, anak kedua Hada selalu menanyakan kapan neneknya sembuh.

"Bun aku kangen banget sama mami," tulis Hada menirukan ucapan anaknya. "Bun, mami kok nggak sembuh-sembuh?"

Hada juga mengungkapkan jika dirinya merindukan sosok maminya yang bawel dan selalu mencari dirinya jika lama tak pulang ke rumah. Hada mengaku jika maminya kerap bersikap manja dengannya jika sedang sakit.

"Setiap saat. Setiap hari. Apapun rasa badannya pasti bilang aku," kenang Hada. "Sekarang nggak ada yang ngeluh dan caro-cari aku. Mungkin bener ya mama udah sembuh."

Nita Octobijanthy meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru stadium empat yang sudah dideritanya sejak 2017 silam. Istri Indro Warkop ini menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 59 tahun. Nita meninggalkan seorang suami, tiga orang anak dan juga dua cucu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait