Syuting 'Avengers 4' Rampung, Russo Brothers Unggah Foto Misterius Ini
Marvel Studios
Film

Russo Brothers mengumumkan syuting telah rampung melalui postingan di Twitter.

WowKeren - Proses syuting "Avengers 4" akhirnya rampung. Duo sutradara Anthony and Joe Russo mengumumkannya lewat Twitter pada Jumat malam waktu setempat (Sabtu, 13 Oktober).

Russo Brothers mengumumkan proses syuting film keempat "The Avengers" ini dengan menyertakan sebuah foto misterius yang sukses membuat fans penasaran. Foto menampilkan obyek biru dan putih bersinar. Mereka hanya menuliskan kata "bungkus".

Foto misterius yang diunggah Russo Brothers sebenarnya tidak begitu membuat fans kaget. Mengingat mereka memang sering menggoda fans dengan postingan serupa. Seperti sebelumnya, Russo mengunggah foto berisi "petunjuk" tentang "Avengers 4" yang sukses membuat fans pusing dan malah berakhir dijadikan meme-meme kocak.


Sekuel "Avengers Infinity War" ini telah menjalani reshoot atau syuting ulang di Atlanta dan Georgia. Belum lama ini, mereka merampungkan bagian Chris Evans (Captain America) dan Tom Holland (Spider-Man).

"Avengers 4" akan melanjutkan plot "Avengers Infinity War" yang berakhir dengan kemenangan Thanos. Seperti diketahui film yang dirilis 25 April lalu itu membuat fans Marvel Cinematic Universe syok dengan kematian masal sejumlah superhero. Menurut rumor, "Avengers 4" akan bersetting lima tahun setelah kejadian di "Infinity War".

Sementara itu, "Avengers 4" dijadwalkan rilis 3 Mei 2019 mendatang. Film ini masih dibintangi Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Jeremy Renner, Paul Rudd dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel