Sempat Keceplosan Pacari Pengusaha, Kekasih Pevita Pearce Ternyata Mantan Alexa Key?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce sempat keceplosan sedang menjalin kasih dengan seorang pengusaha, inikah orangnya?

WowKeren - Kehidupan pribadi para selebriti merupakan topik yang menarik untuk dibahas. Apalagi kehidupan asmara selebriti-selebriti cantik yang tak hobi mengumbar privasi di media sosial, contohnya adalah Pevita Pearce. Belakangan Pevita santer dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH.

Kabar kedekatan Pevita dengan Ariel santer disorot usai salah satu akun gosip di media sosial membagikan foto- foto keduanya kepergok tengah jalan bersama. Kendati begitu, Pevita tak pernah membenarkan kabar tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu Pevita keceplosan mengatakan dirinya sedang dekat dengan seorang pengusaha.

"Aku tuh ada orang yang lagi aku deket, tapi dia enggak ngikutin entertainment. Karena aku deg-degan gosipnya (dengan Ariel) udah nyampe ke dia aja," kata Pevita kepada Alvin Adam dalam video pada September kemarin. "Pengusaha pasti?" timpal Alvin langsung dibenarkan oleh Pevita.


Lihat postingan ini di Instagram

#TBM to my Number 1 !! #Melbourne #Australia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Haryo Pradipto Wishnu K. (@haryo.pwk) pada

Seiring berjalannya waktu, misteri sosok pengusaha yang berhasil merebut hati Pevita pun seolah mulai terkuak. Pengusaha itu kabarnya bernama Haryo Pradipto Wishnu. Dalam akun Instagramnya, Haryo Pradipto sempat membagikan foto dirinya saat berlibur dengan Pevita di Australia.

Sementara itu, Haryo bukan sekali ini dikabarkan dekat dengan selebriti cantik Tanah Air. Pada 2014 lalu, pria yang diketahui bekerja di imigrasi ini pernah menjalin kasih dengan Alexa Key. Saat itu Haryo dan Alexa sama- sama sering membagikan foto mesra mereka di media sosial. Namun sayang, hubungan asmara keduanya putus dan Alexa kini sudah menikah dengan pujaan hatinya pada sabtu (13/10).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait