Karen Gillan Ungkap Cara Nebula Membunuh Thanos di 'Avengers 4'
Marvel Studios
Film

Serupa dengan versi komik, beginilah taktik yang akan digunakan Nebula untuk mengalahkan Thanos.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika seri ketiga "The Avengers", yakni "Avengers: Infinity War" sukses memakinkan berbagai emosi para penonton. Mengingat film ini menyajikan ending yang cukup mengejutkan, tentunya para penggemar semakin penasaran dengan seri lanjutannya, "Avengers 4". Seri keempat ini disebut-sebut bakal menjawab semua rasa penasaran para penonton yang dan menjadi puncak dari semua film MCU.

Berbicara mengenai "Avengers 4", tentunya sejumlah karakter yang bertahan di "Avengers: Infinity War" dipastikan bakal kembali di film tersebut. Termasuk karakter Nebula yang diperankan oleh aktris cantik Karen Gillan.

Melihat bahwa Nebula masih bertahan, tentunya para penggemar menduga bahwa kisah "Avengers 4" berpotensi serupa dengan versi komik Marvel, yaitu "Infinity Gauntlet". Dalam komik "Infinity Gauntlet" yang dirilis pada tahun 1991, Nebula dikisahkan merebut sarung tangan Thanos dan memakainya, kemudian mengalahkan sosok antagonis tersebut.

Bicara mengenai spekulasi ini, akhirnya Karen pun memberi tanggapan secara langsung. Dalam sesi wawancara saat menghadiri acara ACE Comic Con di Chicago pada Sabtu (13/10) lalu, aktris "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut ditanya apa yang akan dilakukan Nebula untuk menghabisi Thanos. Karen pun tak segan memberikan jawaban yang cukup menarik atas pertanyaan tersebut.

"Aku mungkin akan mengambil Infinity Gauntlet-nya (sarung tangan Thanos), dan kemudian mencekiknya dengan itu," ujar sang aktris dilansir Screen Rant pada Senin (15/10).


Lucunya, Karen tak lupa memberikan guyonan di akhir jawabannya. "Dan aku akan sambil bilang, 'Bye, Daddy,' atau sesuatu semacam itu," imbuhnya.

Meskipun sempat menuai tawa dari para penonton, namun Karen juga menegaskan bahwa jawabannya tersebut bukanlah spoiler, melainkan hanya pendapat pribadi. Tentu saja sang aktris tidak ingin mengambil risiko untuk membocorkan plot cerita yang masih dijaga kerahasiaannya oleh pihak studio.

Meski demikian, spekulasi mengenai Nebula yang membunuh Thanos rupanya tetap menjadi salah satu teori paling masuk akal di dunia maya. Apalagi mengingat bahwa ia menaruh dendam pada Thanos lantaran ayah angkatnya tersebut telah mengorbankan saudarinya, Gamora (Zoe Saldana) demi mendapatkan Soul Stone.

Namun tentunya teori ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi mengingat kriteria film-film garapan Russo Brothers yang selalu tak dapat ditebak alurnya. Bahkan bukan hal yang mustahil jika duo sutradara tersebut tidak mengadopsi cerita versi komik "Infinity Gauntlet".

Di sisi lain, "Avengers 4" sendiri baru saja merampungkan proses reshoot alias syuting ulang beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, para penggemar harus menunggu hingga 3 Mei 2019 untuk menjawab seluruh rasa penasaran yang ditinggalkan "Avengers: Infinity War".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru