Ceritakan Dialog Terakhir di 'Avengers 4', Chris Evans Ketawa Ngakak
Getty Images/Paras Griffin
Film

Sama sekali tak berkesan, Chris mengatakan bahwa ia tak ingat dialog terakhir yang diucapkannya.

WowKeren - Selama ini, nama Chris Evans tentunya begitu melekat dengan karakter Captain America yang diperankannya dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Memulai debutnya sebagai karakter superhero sejak tahun 2011 lewat "Captain America: The First Avenger", aktor berusia 37 tahun itu rupanya memastikan bahwa ia akan menggantung perisai Captain America setelah "Avengers 4" mendatang.

Chris sendiri secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dalam memerankan karakter Captain America melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Cuitan tersebut ia unggah pasca "Avengers 4" merampungkan proses syuting ulang beberapa waktu yang lalu.

Memerankan karakter superhero asal Brooklyn tersebut selama hampir satu dekade, tentunya wajar sekali jika Chris merasa sangat emosional ketika hari terakhir syuting beberapa waktu lalu. Namun ternyata, dialog terakhirnya saat syuting final tidak seemosional harinya. Bahkan lucunya, aktor tampan itu mengatakan bahwa ia tak ingat dialog terakhir yang diucapkannya.

"Ya, kalian tahulah, itu pengambilan gambar ulang (reshoot), jadi kalian akan melakukan sedikit ini dan itu dan sedikit yang mereka butuhkan," ungkap Chris sambil tertawa saat menjawab pertanyaan penggemar di acara ACE Comic Con Chicago pada Minggu (14/10) lalu.


"Mungkin itu dialog untuk Paul Rudd. Dia tidak di sana, tapi itu dialog yang sangat bodoh. Adegannya tidak terkenang bagiku, harinya lebih mengesankan dari pada dialognya," imbuhnya.

Namun karena syuting tersebut merupakan pengambilan gambar ulang, mungkin saja adegan bodoh yang dimaksud oleh Chris bukan dialog terakhir yang akan ditampilkan di filmnya nanti. Chris sendiri tak bisa bicara banyak soal "Avengers 4", namun aktor "Fantastic Four" itu menyebut bahwa seri keempat "The Avengers" ini tidak akan mengecewakan.

"Yang bisa kukatakan adalah, Marvel sudah membuktikan segalanya dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Aku rasa mereka tak pernah gagal," imbuhnya.

Sedangkan saat membahas cuitan mengenai pensiunnya dirinya, Chris pun menegaskan bahwa dia tidak memberikan bocoran apapun terkait "Avengers 4". Seperti yang diketahui, akibat cuitan itu banyak yang menduga bahwa Captain America bakal tewas dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

"Aku harus mengklarifikasi cuitan yang membuat banyak orang menudingku (memberikan) spoiler. Aku klarifikasi, seperti apapun akhir 'Avengers 4' nanti, aku akan menulis hal yang sama. Hari terakhir syuting itu memang sangat emosional dan itu adalah puncak dari semua syuting 22 film selama 10 tahun ini. Itu adalah perjalanan yang luar biasa," tutur sang aktor.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru