Dengar Kabar Roro Fitria sedang Diuji, Ruben Onsu Akui 'Merinding'
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Ruben Onsu berharap Roro Fitria lebih bersabar dalam menjalani hidupnya.

WowKeren - Roro Fitria kembali mendapat cobaan hidup. Usai divonis hukuman lima tahun penjara akibat terlibat kasus narkoba, wanita kelahiran Yogyakarta ini harus menerima kabar duka. Sang ibu, Raden Retno Winingsih meninggal dunia pada Senin (15/10), sekitar pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ujian hidup Roro tersebut turut mendapat simpati dari beberapa kalangan rekan artisnya. Sebut saja Robby Purba yang ternyata juga mengenal baik sang mendiang. Diakui Robby, jika mendiang Retno sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh anaknya, Roro Fitria.

Kesedihan Roro juga turut dirasakan Ruben Onsu. Ayah satu anak ini mengaku "ngenes" dengan ujian hidup yang tengah dialami Roro. Suami Sarwendah ini mengungkapkan tahu betul bagaimana saat bekerja tiba-tiba mendapat kabar sedih dari keluarga.

"Iya sedih ah gue dengar ceritanya Roro. Saya agak ngenes itu," ungkap Ruben, ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (15/10). "Karena kan kasusnya, saya ngerasain bagaimana ketika lu bekerja dapat kabar orang tua meninggal tuh."


Berstatus sebagai anak yatim piatu, Ruben memahami betul kondisi yang dirasakan Roro. Ia hanya berharap wanita berusia 28 tahun itu lebih bersabar dalam menjalani hidupnya.

"Gue kan udah yatim piatu juga kan. Jadi, ngedengernya aja tuh, gimana ya," lanjut Ruben. "Mudah-mudahan Roro diberi kesabaran. Mudah-mudahan ini cobaan buat Roro untuk lebih bersabar lagi."

Lebih lanjut, Ruben mengaku merinding membayangkan cobaan yang sedang dialami Roro. Terlebih kondisi Roro yang saat ini juga menjalani masa hukuman atas perbuatan yang ia lakukan.

"Ngomong kayak ginian aja gue nyer-nyeran ya. Karena gini, lu ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam. Tiba-tiba kehilangan (orang tua)," sambung Ruben. "Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat."

Sementara itu, sebelum meninggal dunia, Retno sempat mendampingi Roro saat menjalani sidang pada 10 Oktober lalu. Asisten Roro, Hesti juga mengungkapkan keinginan terakhir Retno sebelum meninggal, yakni mendampingi sang putri dalam menjalani sidang yang akan digelar 17 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait