Ely Sugigi Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Irfan Sbaztian, Netter Salah Fokus Bahas Lilin
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Sampai bikin salah fokus, ada apa dengan lilin ulang tahun Ely Sugigi? Intip berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ely Sugigi. Pasalnya, Ely masih mendapat kejutan dari orang-orang tercinta di hari ulang tahunnya, Selasa (16/10). Irfan Sbaztian dan kawan-kawan memberikan kejutan untuk Ely Sugigi tepat jam 12 malam tadi. Hal itu diketahui dari unggahan Ely di media sosial miliknya.

Irfan Sbaztian dan para sahabat memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan sebuah boneka panda super besar. Ely pun sangat berterima kasih atas kejutan yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya. "[ Brithday 47 ] Terima kasih semuanya yang udah ngasih kejutan di hari ulang tahun ku ini," tulis Ely di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

• [ Brithday 47 ] Terima kasih semuanya yang udah ngasih kejutan di hari ulang tahun ku ini. . . . @nandanyaraihan @12345678910rivai1981 @irfansbasztian15 @narestleandro17 @rubaytanjung @ikhsan1704 . . . . #happybirthday 📷 : @andilagii


Sebuah kiriman dibagikan oleh elly sugigi (@ellysugigi_real_) pada

Postingan ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Ely di hari ulang tahunnya. "Hbd mpokk,, berkah slalu, bahagia slalu and gbu," kata netter. "@ellysugigi_real_ happy birthday ya mpok..sehat dan sukses selalu ya," seru yang lain. "Hapybirtday pok sehat slalu," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar yang cukup berbeda. Dimana mereka justru salah fokus dengan lilin yang ada di kue ulang tahun Ely Sugigi. Alih-alih memakai angka "47" sesuai umur Ely, Irfan dan sahabat justru memilih angka "17" untuk dipajang di kue ulang tahun bintang sinetron "Berkah Cinta" tersebut.

"Itu gak salah umurx baru 17 (emoji tertawa)," ujar netter. "Happy baday yg ke 17 ...hahahaha," goda netter lain. "Ohh pantesann mukanya masih unyu2 umurnya baru 17 mpo @ellysugigi_real_ (emoji tertawa) ," celetuk netter dengan akun @awsxxx.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait