Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Donghae SuJu, Dira Sugandi Pamer Foto Bareng
Instagram
Selebriti

Foto Dira bersama Donghae berikut ini pun sukses membuat para fans Super Junior merasa iri.

WowKeren - Dira Sugandi beberapa waktu lalu sempat memamerkan kedekatannya dengan member Super Junior, Lee Donghae. Pertemuan Dira dan Donghae terjadai saat sama-sama mengisi acara penutupan Asian Games 2018, pada 2 September lalu di Jakarta.

Kala itu, Donghae memberikan pujian lewat pesan pribadi kepada Dira atas penampilan memukaunya di panggung. Selanjutnya, Dira pun sempat pergi ke Korea Selatan untuk bertemu dengan para personel Super Junior lainnya.

Kali ini, Dira memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Donghae pada Senin (15/10). Bertepatan dengan hari ulang tahun Donghae, Dira juga mengunggah foto mereka saat bertemu di Korea Selatan.

"Selamat ulang tahun untuk @leedonghae yang manis. Dia terus mengatakan kepadaku bahwa ia ingin membalas cintanya kepada para fans di luar sana," tulis Dira dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Semoga semua harapanmu menjadi kenyataan tahun ini! Tuhan memberkatimu."


Foto yang diunggah Dira tersebut pun ramai dikomentari para netter, terutama ELF (sebutan fans Super Junior). Banyak dari mereka yang merasa iri terhadap Dira lantaran bisa berfoto dengan Donghae.

"Wah kaka @dirasugandi bikin iri mulu nihhhh," tulis akun @29*****ana. "Iri parah," imbuh akun @dia***roh. "Aihhhhh envy aku... hapie bestday @leedonghae and @dirasugandi nice pic!" seru akun @be****se.

"Mbak jangan bikin iri mbak," komentar akun @agnes****helle. "Wah aku envy sama teh @dirasugandi bisa foto sama @leedonghae oppa .. btw sehat dan sukses selalu yah teh @dirasugandi," sambung akun @meny*****wati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru