Ahmad Dhani Bicara Soal Takdir, Netter Sindir Soal Istri Ketiga
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani juga mengunggah foto kedua anaknya, Al Ghazali dan Safeea.

WowKeren - Belakangan ini, Ahmad Dhani menggunakan akun Instagram miliknya untuk berpolitik. Di sela-sela kegiatan politiknya tersebut, Dhani rupanya juga mengunggah foto anak-anaknya.

Seperti unggahan Dhani baru-baru ini, ia mengunggah foto Al Ghazali yang sedang menggendong Safeea. Dhani juga menuliskan kesamaan mereka berdua, yakni sama-sama anak pertama dari ibu masing-masing. Seperti diketahui, Al dan Safeea memiliki ibu yang berbeda.

Pada keterangan foto, Dhani juga menyebut nama mantan istrinya, Maia Estianty, dan sang istri, Mulan Jameela. Istri dan mantan istri serta anak-anaknya itu disebut Dhani sebagai sebuah takdir.

"Yang pertama dari maya dan Yang pertama dari Mulan," tulis Dhani pada Selasa (16/10). "TAKDIR ALLAH SWT."


Unggahan Dhani tersebut rupanya mendapat banyak cibiran. Netter tampak menyindir Dhani soal isu perselingkuhannya dengan Mulan dahulu serta menanyakan tentang kemungkinannya menambah istri.

"Baru tau kalo selingkuh itu adalah takdir," komentar akun @meliasari***. "Semoga ga ada yg ketiga ya pakdhe @ahmaddhaniprast @maiaestiantyreal," tulis akun @rahma_m***.

"Lagi nunggu info istri ketiga Pak Ahmad Dhani," sahut akun @shiforr***. "Yg pertama dari yg ketiga kapan mas?" balas akun @mety***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait