Bikin Pangling, Inilah First Look Kristen Stewart di 'Charlie's Angels'
Getty Images/Sonia Recchia
Film

Tampil beda, first look Kristen ini seolah memberi bocoran bahwa proyek reboot 'Charlie's Angels' menyajikan nuansa berbeda dari pendahulunya.

WowKeren - Sony Pictures telah mengonfirmasi bahwa mereka resmi memulai proses produksi dan pengambilan gambar proyek reboot "Charlie's Angels" sejak 24 September lalu. Dengan proses pengambilan gambar yang masih berlangsung, maka tak heran jika sejumlah bocoran terkait tampilan para pemeran juga turut beredar luas di dunia maya. Salah satunya adalah penampilan perdana Kristen Stewart yang berperan sebagai salah satu Angels di film ini.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan, tampak Kristen yang sedang berlari dengan memegang senjata di tangannya. Kristen tampil dengan potongan rambut pendek yang membuatnya terlihat cukup tomboy. Tentu saja penampilan bintang "Twilight" tersebut seolah memberi bocoran bahwa proyek reboot ini akan menyajikan nuansa berbeda dari pendahulunya, di mana para Angels selalu tampil feminin nan sensual.

Film yang akan disutradarai oleh Banks ini akan menampilkan tiga pemeran utama yang terdiri dari Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.


Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Noah Centineo, Jonathan Tucker, serta Sam Claflin. Ada pula Patrick Stewart, dan pemeran terbaru yang dikonfirmasi keterlibatannya, Djimon Hounsou.

Di sisi lain, "Charlie's Angels" sendiri pertama kali muncul di serial televisi Amerika Serikat pada tahun 1976 silam. Menyusul kesuksesan tersebut, serial ini kemudian diadaptasi ke layar lebar pada tahun 2000 silam dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Pada tahun 2003, Sony merilis sekuel film tersebut dengan judul "Charlie's Angels: Full Throttle".

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film ini akan kembali berkisah mengenai Townsend Agency, penyedia jasa keamanan dan intelijen yang memiliki tim di seluruh dunia. Di mana film ini akan berfokus pada salah satu tim dan juga generasi penerus dari para "Angels".

Selain itu, Reboot ini juga bakal memberi penghormatan terhadap warisan Charles Townsend sambil memperkenalkan era baru "Angels" yang modern. Rencananya, "Charlie's Angels" sendiri akan tayang pada 29 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel