Gangguan Gaib Masih Berlanjut, Ratusan Ayam Ruben Onsu Mendadak Bau Busuk
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu kaget saat tahu ratusan ayam untuk bisnisnya mendadak bau, simak pernyataannya berikut ini.

WowKeren - Gangguan gaib yang dialami oleh Ruben Onsu rupanya masih terus berlangsung. Setelah mengaku dilempari tanah hingga dikirimi ular, kini Ruben kembali mengalami kejadian yang cukup aneh. Dimana ia mengatakan bahwa ratusan ayam yang siap digunakan untuk berbisnis tiba-tiba saja meengluarkan bau busuk.

Ruben pun mengaku heran dengan kejadian ini. Terlebih lagi ia tidak mencium bau apapun saat memesan ayam tersebut di tempat pemotongan hewan. Suami Sarwendah itu mengatakan bahwa setidaknya ada 250 ekor ayam yang mendadak bau busuk ketika hendak diolah di salah satu outlet bisnis ayam geprek miliknya.

"Satu outlet. Jadi di situ ada ratusan ayam. Kalau ditotal sekitar 250 ayam itu bau busuk. Kebayang kan? Tahu-tahu bau saja gitu. Enggak tahu kenapa," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/10). "Seharusnya kalau dari awal kan sudah bisa tercium dari pas beli dari tempat potong ayamnya. Kan mengambilnya di tempat yang sama."


Sementara itu, belum lama ini Ruben juga berhasil merekam sosok hantu gorila yang dikabarkan sering mengganggunya. Namun suami Sarwendah itu belum sempat membagikan video tersebut di media sosial. "Ada sesuatunya, gua mau upload enggak berani. Ini belum gua upload (video). Tiba-tiba lampu di rumah gue mati, di rumah gue doang," ujar Ruben belum lama ini.

Ruben sendiri hingga sekarang belum meminta pertolongan atas gangguan gaib yang dialaminya. Bukan tanpa alasan, ayah satu anak itu mengatakan bahwa orang yang akan menolongnya sering tertimpa bencana. "Tiap ada orang yang mau ngedoain rumah gua pasti dia lebih marah. Entah orang yang mau nolong gua dibikin kecelakaan ada aja musibahnya," kata Ruben.

Ruben sendiri mengaku lelah menghadapi teror-teror gaib yang terjadi kepada keluarganya. "Ya saya sebenernya capek ya yang kayak gitu-gitu kasian istri sama anak saya. Terus sampai sekarang nih," pungkas rekan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dalam acara "Brownis" ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru