Keburu Tua, Ely Sugigi Terang-Terangan Ingin Segera Dinikahi Irfan Sbaztian
Instagram/irfansbasztian15
Selebriti

Bahkan permintaan Ely Sugigi yang ingin segera dinikahi itu, ia ucapkan setiap hari pada Irfan.

WowKeren - Salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang menuai banyak sorotan adalah Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. Perbedaan umur yang jauh menjadi alasan utama kenapa pasangan tersebut menuai banyak cibiran. Terlebih sosok Ely yang dikenal gonta ganti pasangan dengan laki-laki brondong.

Meski banyak cibiran, namun Ely dan Irfan masih mempertahankan hubungan asmara mereka. Bahkan, pemilik asli Ely Suhari ini terang-terangan mengaku ingin segera dinikahi Irfan. Ely mengungkapkan jika ia dan Irfan kerap membahas pernikahan ketika mengobrol.

"Omongan menikah menikah kita mah ngomongnya tiap hari," ungkap Ely, ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Fan, nikahin gue dong Fan, entar gue keburu tua. Becanda becanda."

Kendati begitu, hingga saat ini, baik Ely dan Irfan masih memiliki alasan masing-masing mengapa belum juga menikah. Wanita kelahiran Jakarta ini bahkan mengkhawatirkan Irfan jika sesuatu hal yang tak disukai terjadi kelak di masa depan.

"Tapi ya..belum diizinkan sama Allah nanti kita cerai lagi takutnya kamunya (Irfan) nanti duda," jelas Ely. "Gimana?"

Mendengar pernyataan Ely seperti itu, Irfan pun menimpalinya. Irfan masih ingin mengetahui karakter masing-masing dari mereka lebih jauh.


"Kita harus planning dulu kita harus persiapan tahu sifatnya masing masing entar juga," pungkas Irfan. "Kalau udah cocok baru kita (menikah)."

Sementara itu, Ely telah merayakan pertambahan usianya yang ke-47 tahun, pada Selasa (16/10). Dalam ulang tahunnya itu, ia mendapat kejutan dari Irfan dan sahabatnya berupa kue dengan lilin berangka 17. Tidak menampik, jika angka lilin tersebut menjadi sorotan netter.

"[ Brithday 47 ] Terima kasih semuanya yang udah ngasih kejutan di hari ulang tahun ku ini. ." tulis Ely. "@nandanyaraihan @12345678910rivai1981 @irfansbasztian15 @narestleandro17 @rubaytanjung @ikhsan1704 . #happybirthday : @andilagii."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru