Kartun Populer 'Tom and Jerry' Bakal Dibuat Versi Live-Action
Film

'Tom and Jerry' diharapkan akan memulai proses syuting pada tahun 2019 mendatang dan menggaet Tim Story sebagai sutradaranya.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan kartun "Tom and Jerry"? Kartun yang menceritakan pertengkaran kucing dan tikus ini bisa dibilang merajai industri animasi sejak beberapa dekade lalu.

Kini, rupanya Warner Bros bakal menghadirkan kembali kisah "Tom and Jerry" dalam versi film live-action. Dilansir Variety pada Rabu (17/10), live-action "Tom and Jerry" diharapkan akan memulai proses syuting pada tahun 2019 mendatang dan menggaet Tim Story sebagai sutradaranya.

Rencananya, film ini akan melakukan syuting di dunia nyata dengan versi animasi dari dua karakter tersebut. Kabarnya karakter Tom dan Jerry tidak akan berbicara dan akan mengandalkan komedi fisik untuk membuat tertawa para penonton, serupa dengan versi kartun.

Sementara itu, Tim disebut-sebut tertarik untuk menyutradarai film ini karena faktor kekagumannya pada dua karakter tersebut. Sebelumnya, Tim juga dikenal usai membesut film "Ride Along" yang disutradarainya pada tahun 2014 lalu.


Tak hanya itu, Tim juga telah menyutradarai beberapa film lain seperti "Think Like a Man" dan seri film "Fantastic Four". Sutradara kondang ini juga baru selesai menggarap film reboot "Shaft" yang dijadwalkan akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Di sisi lain, "Tom and Jerry" adalah tokoh kartun yang dibuat pertama kali oleh William Hanna dan Joseph Barbera. Tokoh ini diperkenalkan pada 1940 silam. Ceritanya berpusat pada karakter kucing bernama Tom yang sering bertengkar tanpa henti dengan karakter tikus bernama Jerry.

Pada 1943 hingga 1953, dua karakter ini telah memenangkan penghargaan Academy Awards kategori film animasi pendek terbaik. Dua karakter ini juga diadaptasi menjadi sebuah film teatrikal pada tahun 1993 yang berjudul "Tom and Jerry: The Movie".

"Tom and Jerry" bukanlah satu-satunya kartun klasik yang akan dibawa kembali oleh Warner Bros. Laporan terbaru menyebut bahwa rumah produksi raksasa itu juga tengah mengembangkan versi live-action untuk film animasi "Scooby-Doo", yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru