Ed dan Lorraine Warren Dipastikan Bakal Kembali di 'Annabelle 3'
Warner Bros. Pictures
Film

Kemunculan Ed dan Lorraine Warren ini menjadi yang pertama kalinya bagi mereka dalam seri 'Annabelle'.

WowKeren - Warner Bros dan New Line Cinema tentunya sedang gencar mengembangkan franchise The Conjuring Universe. Yang terbaru, kedua studio tersebut sedang menggarap seri ketiga dari "Annabelle", yakni "Annabelle 3".

Proyek anyar ini rupanya sudah mulai memperlihatkan perkembangan. Pasalnya, pihak studio sudah mulai mencari sejumlah pemeran yang bakal bergabung dalam sekuel ini.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga, bintang utama seri "The Conjuring" yang memerankan pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren dipastikan akan muncul kembali dalam seri ketiga "Annabelle" ini. Tentunya, kemunculan Patrick dan Vera ini menjadi yang pertama kalinya bagi mereka dalam seri "Annabelle".

Pada seri pertama, "Annabelle" dan sekuelnya, "Annabelle: Creation", kedua tokoh tersebut memang tak masuk dalam cerita karena belum menangani si boneka iblis Annabelle. Ed dan Lorraine Warren sendiri baru menangani Annabelle sesaat sebelum kejadian di film "The Conjuring" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Kala itu, mereka mendapatkan laporan boneka Annabelle menghantui sepasang mahasiswa keperawatan. Awal kisah sepasang mahasiswa tersebut mendapatkan boneka itu muncul pada akhir bagian film "Annabelle".

Dalam "The Conjuring", kisah Annabelle sendiri hanya merupakan selingan lantaran diceritakan sebagai koleksi pasangan Warren yang meneror Lorraine kala menangani kasus gangguan iblis Batsheba yang dialami keluarga Perron. Dalam film tersebut, boneka Annabelle pernah meneror anak pasangan Warren yang berusia 10 tahun, Judy. Namun insting keibuan Lorraine mampu menggerakkan dirinya di waktu yang tepat.


Kabarnya, kisah ketiga "Annabelle" nanti akan mengisahkan perpanjangan dari teror si boneka kepada Judy yang kini diperankan oleh Mckenna Grace, setelah sebelumnya dimainkan oleh Sterling Jerins. Film ini juga akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren di rumah mereka. Tepatnya di "museum" tempat keduanya menyimpan barang-barang berbau supranatural.

Tak hanya itu, iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle 3" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Apalagi Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu "iblis" saja dalam film ini.

"Annabelle" sendiri diproduksi dengan bujet sebesar USD 6,6 juta (sekitar Rp 98 miliar) dan berhasil mendulang keluntungan hingga USD 257 juta (sekitar Rp 3,8 triliun). Sementara "Annabelle: Creation" diketahui menelan biaya produksi hingga USD 15 juta (sekitar Rp 223 miliar) dan mendapatkan pemasukan sebanyak USD 306,5 juta (sekitar Rp 4,5 triliun).

Dengan kata lain, dua spin-off ini merupakan ujung tombak yang mampu menebalkan pundi-pundi keuntungan Warner Bros dan New Line Cinema. Maka tak heran jika "Annabelle 3" digadang-gadang mampu meraih kesuksesan serupa.

Di sisi lain, kali ini Gary Dauberman, penulis di balik film-film "Annabelle" akan memulai debut kariernya sebagai sutradara dengan menangani seri ketiga film tersebut. Meski didapuk sebagai sutradara, bukan berarti Gary berhenti menulis. Pasalnya, naskah "Annabelle 3" ini juga digarap olehnya.

Sementara itu, James Wan, salah satu kreator The Conjuring Universe masih akan menempati posisi produser di seri ketiga "Annabelle" ini. Dengan keterlibatan James dalam "Annabelle 3", bukan hal yang mustahil jika New Line Cinema bakal kembali menuai pundi-pundi keuntungan. Rencananya, seri ketiga "Annabelle" ini bakal ditayangkan pada 3 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru