Jonatan Christie Bangun Masjid untuk Korban Gempa Lombok, Netter Makin Cinta
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Jonatan Christie percaya bahwa persatuan Indonesia dapat dilakukan di dalam maupun luar lapangan.

WowKeren - Tak hanya tampan, Jonatan Christie rupanya juga berhati mulia. Pendapat itu disampaikan publik saat mengetahui pebulutangkis yang meraih medali emas di Asian Games 2018 tersebut menyumbangkan sebagian bonus kemenangannya untuk korban bencana gempa di Lombok.

Diawali dengan menceritakan arti kemenangan baginya, Jojo menyebut penonton bulu tangkis ialah cerminan masyarakat Indonesia. Keberagaman masyarakat Indonesia membuat tiap-tiap individu mendoakan kemenangan Jojo dengan cara yang berbeda pula. Namun, tujuannya tetap sama, yakni berkibarnya sang saka merah putih di mata dunia.

Keprihatinan Jojo pada bencana gempa di Lombok membuatnya ingin membantu masyarakat di sana dengan membangun beberapa masjid. Hal tersebut diakuinya untuk menjadi contoh persatuan bangsa di antara beragam macam suku, agama, dan budaya yang ada di Indonesia.

"Saya percaya, Indonesia bisa bersatu di dalam dan di luar lapangan, tulis Jojo di akhir video. Hingga saat ini, video yang dibagikan akun Instagram @insidelombok tersebut telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.


Usai mengetahui hal tersebut, netter mengaku semakin cinta dengan Jojo. Netter juga mengungkapkan keharuannya mengetahui kemuliaan hati Jojo dalam membantu sesama.

"Sumpah merinding campur terharu liat video ini. Pesan moral yg disampaikan menyentuh skli," komentar akun @csbartw***. "Berulang kali nonton ini selalu bikin mewek dari tadi, bangga banget dah diriku sama akak yg satu ini @jonatanchristieofficial ," tulis akun @ziyaa***.

"Makin cintaa sma jojo," sahut akun @meild***. "Makin aku tjinta," balas akun @eryanagiffa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait