'Men In Black' Bagikan Foto Terbaru, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson Kunjungi Gurun
Film

Gunakan seragam khas agen MIB, Chris Hemsworth tampak kesusahan berjalan di atas pasir.

WowKeren - Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tengah melakukan proses pengambilan gambar untuk proyek film terbaru dari Sony Pictures, "Men In Black". Seolah ingin memancing antusiasme penggemar, belum lama ini Tessa tak sungkan membagikan foto terbaru dari lokasi syuting.

Dalam foto tersebut, terlihat Tessa dan Chris berjalan di sebuah padang pasir. Keduanya tampak sedang mengenakan seragam khas organisasi "Men In Black", yakni berupa jas hitam, kemeja putih, serta dasi hitam. "Buds in Black," tulis Tessa pada keterangan unggahannya, merujuk pada karakter mereka sebagai rekan di MIB.

Dalam film ini, Tessa dan Chris bakal memerankan Agen Em dan H. Sebagai agen Em, Tessa akan memerankan seorang wanita yang mencoba membuktikan kemampuannya dengan cara bergabung bersama MIB. Nantinya, aktris ini dan akan dipasangkan dengan Chris dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.

View this post on Instagram

Buds in Black. @chrishemsworth


A post shared by Tessa Thompson (@tessamaethompson) on

Tentunya, film ini menjadi proyek kedua yang mempertemukan Chris dan Tessa setelah keduanya pernah terlibat dalam film "Thor: Ragnarok". Keduanya diketahui memiliki chemistry yang kuat dalam film besutan Marvel Studios tersebut, sehingga tak heran jika kolaborasi Chris dan Tessa begitu diantisipasi dalam proyek ini.

"Men In Black" bakal disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara skenario film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Recananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru