Putri Mayangsari Diteror Isu Mirip Adi Firansyah dan Bukan Anak Bambang, Kejiwaan Terpengaruh?
Selebriti

Sejumlah netter berharap Khirani tetap tegar menghadapi rumor miring dirinya bukan anak Bambang tersebut.

WowKeren - Mayangsari agaknya selalu dikaitkan dengan kisah cinta di masa lalu. Gara-gara kedekatan mantan rocker tersebut dengan mendiang Adi Firansyah, sang putri, Khirani, malah dirumorkan bukan anak dari Bambang Trihatmodjo.

Netter melontarkan dugaan miring tersebut karena menyadari kemiripan wajah antara Khirani dan almarhum Adi. Selain sama-sama berbibir tebal, cara Khirani tersenyum juga mirip dengan pesinetron yang tewas karena kecelakaan motor 2006 silam tersebut.


Sejumlah netizen lantas membahas kemiripan itu hingga ke akun Instagram Khirani. "Mirip almarhum adi firansyah," seru netter. "Mirip alm adi firansyaaah plek ketiplekkkk... bibirnyaaa itu," seru netter.

Foto Khirani dan Adi Firansyah

Google

View this post on Instagram

🌸 deleting negative comments makasih.

A post shared by Khirani ✨ (@khiranitrihatmodjo) on

Khirani sampai saat ini memilih tak mengupdate akun Instagramnya. Sejumlah netizen bersimpati dan kasihan kalau Khirani dibully para haters.

"Tolong, dia masih anak2. Jangan membuat pskikogisnya tertekan, itu kesalahn ibunya jangan di tumbalkan ke anaknya," seru netter. "Karna kesalahan orang tua anak yg kadang jadi korban dr komen Negatif hater. Yg sabar ya duk," seru netter.

You can share this post!

Related Posts