Bikin Nia Ramadhani Sinis dan Ilfeel, Cantiknya Karenina Sunny Usai 'Ditendang' Girl Squad
Selebriti

Karenina terlihat menikmati hidupnya dan asyik traveling di alam terbuka meski isu ia dimusuhi geng Nia masih terus berhembus.

WowKeren - Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny sempat akrab dan bergabung di geng Girl Squad. Namun beberapa waktu lalu muncul isu kalau Karenina didepak oleh geng Nia Ramadhani tersebut.

Isu tersebut langsung dihempas oleh salah satu member, dr Irene. Ia menegaskan kalau Karenina yang memutuskan keluar lantaran kesibukannya di bidang bisnis.


"Memang ada satu anggota yang keluar, kebetulan cuman satu, nggak ada yang mengeluarkan. Karena kebetulan Karenina sangat sibuk dengan kegiatannya dan juga punya bisnis sendiri," seru Irene, Februari 2018. "Nggak ada sama sekali (pertengkaran), kita semua hidup damai dan indah, nggak ada perpecahan. Itu hanya isu yang dibesar-besarkan saja. Kalau dari banyak teman lalu kurang satu hal biasa, bukan karena dikeluarkan."

Namun meski bantah menendang Karenina, tampak jelas kalau Nia dan member lainnya kurang begitu senang dengan adik Steve Emmanuel tersebut. Dalam sebuah acara, Nia agaknya malas membahas tentang Karenina.

Awalnya, Nia bertanya pada Mumuk Gomez soal proses menjadi selebriti. "Mumu gimana sih awalnya bisa terkenal?" tanya Nia. "Jadi dulu pernah ikut audisi Miss Indonesia gitu," kata Mumuk bergurau. "Hah? Ini Mumuk apa Karenina Sunny," celetuk Jessica Iskandar.

Nia terkejut dengan celetukan Jedar. "Ha? Gak ada yang lain contohnya," seru Nia. "Kenapa-kenapa?" goda Chand Kelvin mendengar tawa Jedar. "Nggak, nggak jadi," seru Nia malas membahas Karenina.

Tahun lalu, Karenina diterpa isu dekat dengan politikus sekaligus pemilik stasiun TV yang telah beristri. Karenina bahkan dirumorkan telah menikah dan dibiayai sampai miliaran rupiah oleh politikus tersebut.

Netter sempat menduga kalau rumor itulah yang membuat Karenina dimusuhi Girl Squad hingga didepak. Sayangnya rumor sebagai pelakor tersebut hingga kini belum terbukti kebenarannya. Karenina juga tak mau baper dan asyik menikmati hidupnya tanpa Girl Squad.

Rabu (17/10), Karenina mengunggah foto sedang traveling ke Labuhan Bajo, Flores. Ia terlihat cantik ala petualang saat bersantai di pulau tersebut. Sosoknya saat di alam terbuka rupanya tak kalah cantik dari Nia.

"Some days are just more perfect than others ๐Ÿคฉ And sometimes the most beautiful things in life arenโ€™t easy, but so worth the early morning rise and struggle up the hill, to see and feel and be part of this amazing sunrise enhanced view ๐Ÿ˜ Trip by @tripinc.id and @livingseas.asia ๐Ÿ’™ #indonesia #labuanbajo #pulau #komodo #sunrise #LOB #dive #diving #with #dragons #gonesailing #TTI #ThisIsIndonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #visitindonesia #wanderlust #travelwithnina #divewithnina," tulis Karenina.

You can share this post!

Related Posts