Sensitif, Putri Ruben Onsu Paling Sering Alami Kejadian Mistis di Rumah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan kejadian-kejadian mistis yang dialami oleh Thalia di rumah, simak berikut ini.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan tengah menjadi incaran oknum yang sirik dengan keberhasilan mereka. Ruben mengalami berbagai teror mistis belakangan ini di kediaman serta outlet bisnis ayam gepreknya. Di rumah, Ruben mengaku ada beberapa teror mistis yang terjadi.

Ruben mengatakan bahwa putrinya, Thalia Putri Onsu yang paling sering mengalami atau mendapati berbagai kejadian mistis di rumah. Kakak kandung dari Jordi Onsu ini mengakui bahwa putrinya sangat sensitif dengan hal-hal gaib sehingga sering mendapati kejadian-kejadian misterius.

"Oh Thalia itu paling sensitif. Dia sudah sangat sensitif. Jadi kalau mau ada sesuatu itu dia duluan yang kasih tahu kita," ujar Ruben ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Contohnya, jadi saya kan belum pulang, terus Thalia ngigo tuh bangun nyari saya kata Wendah. Dia kalau bangun ngomongnya apa? 'Ayah mana? Ayah mana?'. Padahal kan mestinya sudah pulang."


Ruben cerita bahwa putrinya adalah orang yang paling sering melihat ular yang "dikirim" ke rumahnya. Seperti yang diketahui, Ruben dan Wendah memang sempat mengalami teror misterius berupa ular yang tiba-tiba muncul di rumahnya. Rupanya Thalia lah orang yang sering melihat ular tersebut.

"Kalau Thalia itu sudah paling sering kontak (dengan hal misterius). Kayak ular dan lain sebagainya kan yang sering ketemu Thalia bukan saya," cerita Ruben lagi. Berbeda dengan Thalia, Ruben mengatakan bahwa sang istri bukan lah orang yang sensitif perihal hal gaib. Bahkan presenter ternama ini mengatakan bahwa istrinya tak pernah menyaksikan langsung teror mistis di rumahnya.

"Wendah mah kan enggak pernah ketemu. Wendah itu tahu setelah dikasih tahu (oleh Thalia). Yang selalu nemuin itu Thalia. Tiga kali ketemu ular ya Thalia yang nemuin. Bukan Wendah yang sengaja ketemu," lanjut Ruben. "Untuk Thalia termasuk anak yang aktif. Jadi ketemu dia, ketemu sama ular dia ngomong. Enggak takut, tapi 'Bun, ular bun, ular bun'. Nah Wendah refleks anaknya ngomong ular jadi dia langsung lari ngambil dan setelah beneran ular baru teriak."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru