Dikabarkan Berada di Palu untuk Baksos, Beredar Foto-Foto 'Natural' Awkarin Tengah Salurkan Bantuan
Instagram/awkarin
Selebriti

Warganet mengaku terenyuh dengan kebaikan hati Awkarin usai memutuskan untuk menutup akun Instagram miliknya yang sudah memiliki jutaan pengikut.

WowKeren - Salah satu selebgram Indonesia yang cukup kontroversial, Awkarin datang dengan kabar mengejutkan beberapa waktu yang lalu. Pelantun lagu "Bad" tersebut mengumumkan pensiun dari Instagram.

Banyak warganet yang berspekulasi mengenai keputusan Awkarin hengkang dari Instagram tersebut karena tersinggung oleh lirik lagu Atta Halilintar. Namun, Awkarin juga sempat menjelaskan bahwa keputusannya tersebut diambil karena ia ingin hidup normal.

Tak lagi aktif di Instagram, perempuan berusia 20 tahun tersebut seolah menghilang bak ditelan bumi. Namun, para penggemar Awkarin telah merasa lega lantaran sang idola dikabarkan tengah melakukan bakti sosial di Palu, Sulawesi Tengah.

View this post on Instagram

. Repost @sekolahrelawan . @awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala. . Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera.. . Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui. . . #bergerakbantudonggala #prayfordonggala #Bantudonggala #Pray4donggala #gempabumi #gempasulteng #earthquake #gempadonggala #tsunamipalu #tsunamisulteng #BergerakBantuSulteng #PrayforPalu


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Usai dikabarkan tengah berpartisipasi dalam bakti sosial, akun gosip @lambe_turah membagikan foto-foto Awkarin yang tengah berada di pengungsian. Akun gosip tersebut membagikan kembali unggahan foto Awkarin yang sebelumnya dibagikan oleh akun @sekolahrelawan.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Awkarin tanpa riasan dan sedang ikut menyalurkan bantuan. Ia juga ceria bermain bersama dengan anak-anak korban gempa Palu-Donggala di pengungsian.

Jauh dari imej Awkarin yang biasanya ditampilkan di Instagram, warganet mengaku terenyuh melihat foto-foto tersebut. Mereka memuji ketulusan hati Awkarin untuk turut serta membantu dan menghibur korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Setulus itu, sukaaakk." tulis akun @rz***ri. "Seneng banget liatnya" sahut akun @m***ip. "Alhamdulillah panutanmu berhenti toxic,dan hidupnya ada gunanya" tambah akun @ya***as.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait