Tak Pilih Girls' Generation, Bobby iKON Bikin Sunny Salah Tingkah
Selebriti

Tidak sungkan, Bobby berani menentukan pilihan di hadapan member Girls' Generation.

WowKeren - Kesuksesan iKON dalam comebacknya yang ketiga di tahun ini mengantarkan mereka jadi penyanyi yang cukup laris. Dalam artian, tujuh membernya kini sering mendapat undangan untuk melakukan wawancara dalam beberapa acara talkshow.

Baru baru ini, grup yang digawangi oleh B.I ini hadir dalam "Video Star Every1" yang ditayangkan oleh MBC. Seperti pada umumnya, dalam acara bincang-bincang seperti itu, member diminta untuk memebeberkan mengenai kehidupan pribadi.


Tak jarang mereka juga dimintai pendapat ataupun pilihan mengenai sesuatu hal. Namun, mereka harus menjawabnya dengan jujur dan objektif.

Tindakan jujur dan objektif rupanya dipegang betul oleh salah satu personilnya yang bernama Bobby. Saat itu dia diminta oleh pembawa acara memilih salah satu dari dua grup idol wanita yang sangat populer di Korea.

Pilihan tersebut cukup sulit, ykni antara Wonder Girls dan Girls' Generation. Tak ingin salah menjawab, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berpikir sejenak kemudian melontarkan jawabannya yang membuat banyak orang terhenyak.

"Maaf, tapi aku lebih suka Wonder Girls daripada Girls' Generation," ungkapnya tenang. Permohonan maaf itu ditujukan untuk satu orang yang berada di sana, yang juga merupakan personil Girls' Generation yaitu Sunny.

Tak masalah dengan pilihan jawaban yang dilontarkan Bobby, Sunny hanya menanggapi dengan tertawa. Namun tawa itu terdengar sedikit canggung, kemudian disambut tawa oleh beberapa orang lainnya.

Saat itu Sunny memang ditunjuk sebagai salah satu MC di Video Star. Diapun juga harus profesional dan kembali melontarkan pertanyaan lainnya.

You can share this post!

Related Posts