Deskripsi Trailer 'Avengers 4' Bocor, Simak Detailnya Berikut
Marvel Studios
Film

Tak hanya deskripsi trailer, bocoran ini juga mengungkap judul resmi 'Avengers 4'.

WowKeren - Menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya, tentunya tak heran jika segala detail mengenai "Avengers 4" memancing rasa penasaran tersendiri di kalangan penggemar. Tak terkecuali trailer seri keempat "The Avengers" ini yang diduga kuat bakal dirilis setelah Marvel Studios selesai merampungkan promosi untuk "Captain Marvel", yang memang dirilis lebih dulu.

Bicara mengenai trailer, belum lama ini para penggemar MCU dibuat heboh lantaran beredar bocoran baru yang menjelaskan tentang rincian deskripsi trailer film "Avengers 4". Bahkan dalam bocoran itu, tercantum pula judul yang selama ini diisukan bakal menjadi tajuk resmi seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut, yakni "Avengers: Annihilation".

Dilansir Esquire pada Kamis (18/10), ringkasan adegan per adegan yang disebut-sebut bakal muncul dalam trailer "Avengers 4" tersebut bocor ke dunia maya beberapa hari yang lalu, namun terhapus tak lama kemudian. Alhasil, hal ini pun menimbulkan perdebatan tentang benar atau tidaknya rincian tersebut.

Beberapa penggemar yang sempat membacanya menyebut bahwa rincian itu hanyalah fan fiction. Sedangkan sebagian penggemar lainnya menganggap bahwa deskripsi tersebut terlalu detail untuk disebut palsu. Berikut adalah rincian lengkap dari deskripsi trailer "Avengers 4" tersebut:

Trailer dimulai dengan memperlihatkan Infinity Gauntlet yang rusak di sebuah ladang pertanian. Saat kamera memfokuskan pada Gauntlet, kita bisa mendengar Tony Stark berbicara, "Kami ditakdirkan untuk kalah". Kemudian scoring musik dimulai.

Quinjet ditampilkan mendarat di gurun Wakanda ketika kita mendengar Steve Rogers (Captain America) mengatakan: "Kami telah datang sejauh ini." Tony dan Nebula turun dari jet saat Avengers yang tersisa mendekat. Steve terlihat lega dan berkata: "Tony". Tony, yang tampaknya kalah, menggelengkan kepalanya dan tersenyum ramah kepada Captain.

Logo Marvel Studios lalu muncul. Kita melihat sekilas adegan ertempuran Battle of New York dari Avengers 2012. Loki ditampakkan terlihat kaget dan bingung ketika dia berada di atas menara Stark. Ada kilatan cahaya biru saat kamera berputar kembali. (Layar menjadi hitam)

Selanjutnya kita melihat takhta Wakanda berada di tangan M'Baku. Dia dikelilingi oleh para Kingsguard (Bruce) Banner terlihat mengerjakan proyek baru di lab. Black Widow, dengan peralatan lengkap, berada di rumah keluarga Hawkeye dari 'Avengers: Age of Ultron'. Pada dasarnya semuanya terlempar di semua tempat dan tersebar. Natasha (Black Widow) sedang mempelajari beberapa jenis peta dengan banyak foto dan lokasi di atasnya. Thanos sekilas terlihat dengan pedang panjang, ia berjalan menyusuri gang di New York.

Adegan berikutnya memperlihatkan sosok berkerudung gelap dengan mata bersinar, membidik busur dan anak panah sebelum menembak ke arah kamera. (Ada satu atau dua visual dari Quantum Realm) Scott Lang (tanpa kostun) diperlihatkan berlari di sebuah taman untuk menghindari ledakan. (Shot of Space) Thor dan Valkyrie berada di atas kapal Kree. Thor mengatakan, "Jika cerita itu benar, kau adalah harapan terakhir semesta kami. Jika hal seperti itu terjadi lagi".


Selanjutnya, tampak Tony Stark yang lebih tua dan tegap berjalan melalui SHIELD HQ baru (Fasilitas Avengers di bagian utara New York). Dia mengenakan kostum SHIELD lengkap dan membawa koper oranye. Banner (memakai spandex) terlihat berlari menghindari sesuatu, tampak ketakutan.

Setelah itu, Ant-Man muncul dari kilatan cahaya dan mendarat di tempat yang sepi. Kita melihat dari sudut pandangnya dari dalam helmnya. Dia melihat kiri ke kanan dan ke kiri lagi dan berkata: "Apa yang ada di-". (Kamera berfokus pada Vormir dan bintang-bintangnya).

Adegan berikutnya, ada tembakan dari Rocket (Raccoon) dan Nebula yang memodifikasi beberapa senjata baru di laboratorium. Rocket berkata, "Kapan kita bisa mencoba bocah nakal ini?" Mereka berdua tersenyum satu sama lain dan melakukan tos. Kita lalu melihat kemunculan pertama dan sekilas dari Iron Man yang berbalut baju besi nanotektologi berwarna merah dan emasnya. Hulk jatuh dari langit dan mendarat di depannya. Thanos, dengan baju besi lengkap, tersenyum. Hulk balas tersenyum.

Gambar berpindah ke Jepang. War Machine, Natasha, dan Steve (dalam peralatan Avengers lengkap mereka) dikelilingi oleh para Yakuza. Hawkeye (Ronin) berjalan melalui semua orang dari belakang mereka dan mendekati Avengers. Ada pertukaran penampilan antara Clint dan Natasha. (Adegan berikutnya di Sanctum) Wong berkomunikasi dengan jiwa Dr. Strange melalui portal. (layar kembali menghitam)

Tony Stark yang muncul dengan rambut abu-abu, serta Ant-Man (terlihat) berada di New York pasca-kejadian apokaliptik. Layar berkedip bolak-balik beberapa kali dengan beberapa adegan. Kita melihat Captain Marvel mengambang dengan tinju dan mata yang "menyala". Thanos berada di lokasi Soul Stone dengan Gamora kecil berteriak padanya. Loki dan Thor melawan Chitauri bersama. Tony menyerahkan kepada Steve sebuah perisai baru di ruang takhta Wakanda. (Gambar kembali ke Tony dan Scott).

Tony membuka koper berwarna oranye sementara Scott menyerahkan sebuah gelang yang menyala. Tony bertanya: "Bagaimana? ... Apakah ini mungkin?" (Iron Man dan Ant-Man ditunjukkan melakukan perjalanan melalui Quantum Realm). Tony dan Scott kembali dalam pertempuran di Battle of New York pada 2012.

Gambar terakhir sebelum judul muncul adalah sebuah Infinity Stone menghilang dari gauntlet Thanos yang rusak. Thanos tiba-tiba bangkit dan mengenakan armor-nya. Wajahnya berubah dari ekspresi sangat marah menjadi raut wajah dengan senyum mengancam.

Judul: Avengers: Annihilation Stringer: Hulk sedang berlatih di fasilitas SHIELD yang baru dengan Black Widow dan Steve. Steve diberitahu bahwa Hulk telah berlatih non-stop akhir-akhir ini, jadi dia bertanya apa alasannya. Hulk menanggapi dengan suara normal Banner: "Penggabungan ulangku akan segera nyata, aku bisa merasakannya!"

Terlepas dari hal tersebut, tentunya deskripsi ini belum bisa dipastikan kebenarannya jika penggemar tak menyaksikan langsung trailer "Avengers 4". Namun sayangnya, hingga kini Marvel Studios masih belum mengumumkan kapan trailer itu akan dirilis.

Di sisi lain, "Avengers 4" sendiri dipastikan bakal menjadi penutup dari fase ketiga MCU, sekaligus menjadi kesimpulan dari 22 film sebelumnya. Kembali disutradarai oleh Russo Brothers, film ini akan menyapa peggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel