Mayangsari Dituding Pelakor dan Lahirkan Anak Adi Firansyah, Teman Artisnya Disindir Netter
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Para netter menyindir teman-teman artis Mayangsari masih mau mendekatinya, karena koneksi dan uangnya.

WowKeren - Sosok Mayangsari selalu dihubungkan dengan hancurnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Setelah berhasil merebut Bambang dari Halimah, Mayang pun mendapat julukan perebut suami orang alias pelakor.

Tak hanya itu, publik belakangan ini ramai membicarakan tentang anak Mayang dan Bambang yang bernama Khirani. Pasalnya, wajah Khirani dinilai semakin mirip dengan mendiang aktor Adi Firansyah, yang juga pernah menjalin hubungan dengan Mayang.


Tudingan bahwa Khirani bukanlah putri kandung Bambang pun kini bermunculan. Namun, Mayang hingga kini masih enggan menanggapi rumor yang ramai beredar di kalangan masyarakat tersebut.

Belum lama ini, Mayang mengunggah videonya saat bernyanyi bersama Khirani melalui Instagram. Kolom komentar Mayang pun dibatasi, dan hanya bisa ditanggapi oleh para teman-temannya yang kebanyakan dari kalangan selebriti.

Teman Artis Mayangsari

Instagram

Para artis seperti Memes, Ussy Sulistiawaty, Kristina, hingga Melly Goeslaw pun memberikan pujian untuk Mayang dan Khirani. Akan tetapi, kedekatan para artis tersebut dengan Mayang malah ditanggapi sinis oleh netter.

Pasalnya, para netter menilai bahwa Mayang bisa dekat dengan para artis tersebut, berkat koneksi dan uang miliknya. Foto-foto bukti interaksi Mayang dengan para artis tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (17/10).

"Herannya pelakor masih punya temen ya ? Dikantor ijk ada pelakor kemana2 sendiri .. ga ada yg berani deket2.. takut euggg ..." komentar akun @tok****zee. "Yg komen itu2 aja.. Macem penjilat atau cari muka gitu yess wkwkwk," sambung akun @nini****ami.

"Skrng ketawan siapa aja ertong penjilat ngaku deh lu pada wkwkwkwk temenan krn duit power n koneksi doang kan lu hahahaha," tulis akun @sasy******nesia. "Mudah2an temen2nya real yah,, bukan penjilat atau ada apa2nya. ini doa loh," sahut akun @tani*****iano.

You can share this post!

Related Posts