Susul Taylor Swift, Idris Elba Bakal Gabung di Film Musikal 'Cats'
Getty Images /Julian Finney
Film

Film ini akan menandai peran kedua Elba yang berkaitan dengan kucing, setelah 'The Jungle Book' yang dirilis pada 2016 lalu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari proyek film musikal besutan Universal Pictures, "Cats". Belum lama ini, aktor kondang Idris Elba dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk bergabung di film adaptasi dari drama musikal karya Andrew Lloyd Webber tersebut.

Sebelumnya, film yang bakal diarahkan oleh sutradara Tom Hooper ini memang telah mengaget sederet nama bintang papan atas yang dipastikan bergabung. Di antaranya adalah Ian McKellen, Jennifer Hudson, James Corden, serta musisi populer Taylor Swift.

Tentunya, keterlibatan aktor pemeran Heimdall dalam franchise "Thor" ini akan menandai peran keduanya yang berkaitan dengan kucing, setelah membintangi film garapan Shere Khan, yakni "The Jungle Book" pada tahun 2016 lalu.


Terlepas dari hal tersebut, saat ini Elba sendiri masih disibukkan dengan proses syuting film terbarunya, yakni "Hobbs and Shaw". Dalam proyek spin-off "Fast and Furious" tersebut, Elba akan beradu peran dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Di sisi lain, "Cats" merupakan salah satu pertunjukan musikal terlama di West End dan menjadi sejarah bagi dunia broadway. Kisahnya sendiri diambil dari cerita dalam buku "Old Possum's Book of Practical Cats" karya T. S. Eliot.

Drama musikal ini pertama kali tampil perdana di New London Theater pada 1981, di mana kala itu dimainkan selama 21 tahun dan memecahkan berbagai rekor. Produksi proyek ini berhasil memenangkan penghargaan Olivier and Evening Standard Theatre untuk musikal terbaik. Bahkan pada tahun 1983 silam, produksi musikal "Cats" memenangkan tujuh piala Tony Awards, termasuk kategori musikal terbaik.

Sementara untuk versi filmnya,"Cats" bakal diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, serta Debra Hayward. Sementara Steven Spielberg, Lloyd Webber, dan Angela Morrison akan duduk di kursi produser eksekutif. Film musikal ini rancananya bakal tayang pada 20 Desember 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru