Ulang Tahun, Kimmy Jayanti Kembali Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Suami
Instagram
Selebriti

Jika sebelumnya adalah kuning, mobil mewah baru Kimmy Jayanti ini berwarna biru.

WowKeren - Kimmy Jayanti tak henti-hentinya mendapat kejutan istimewa dari sang suami, Greg Nwokolo. Usai menghadiahi mobil mewah keluaran Mercedes-Benz berwarna kuning sebagai hadiah pernikahan mereka pada Juli lalu, pesepakbola tersebut kembali memberikan hadiah yang sama.

Sebuah mobil mewah berwarna biru merk BMW dipersembahkan Greg untuk hadiah ulang tahun Kimmy yang ke-27 pada hari ini, Kamis (18/10). Tak sekedar menghadiahkan merk tersebut, BMW rupanya dijabarkan Greg sebagai singkatan "Be My Wife forever."

Kimmy tentu tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya setelah menerima kado spesial tersebut. Berpose di depan mobil biru yang terparkir di sebelah mobil lawasnya, kecantikan Kimmy dengan rambut panjang semakin terpancar.

Selain itu, Kimmy juga menuliskan pesan menyentuh dalam bahasa Inggris untuk Greg. Kimmy rupanya mengungkapkan seberapa besar arti Greg serta rasa cintanya untuk sang suami dalam hidupnya.

"Aku lahir 27 tahun yang lalu, hari ini. Hidupku memiliki sebuah tujuan, sederhana namun bermakna. Aku ingin membahagiakan orang tuaku, kemudian aku menyadari bahwa bahkan selamanya tidak selamanya," tulis Kimmy. "Aku pikir aku tidak akan pernah bahagia lagi sejak ayahku meninggal, tetapi beruntung aku masih memiliki cinta seorang ibu. Singkat cerita, aku bangkit kembali, aku membuka pintu baru ke masa depan, aku mengambil napas panjang dan melangkah melalui kehidupan baru."


"Pria ini di sini @ greg11n suamiku, telah membuatku tertawa, menyeka air mataku, melihatku gagal, menontonku berhasil dan membuatku tetap kuat. Dia adalah hadiah dari Tuhan," imbuh Kimmy. "Dear Gregory, apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku, aku telah bersumpah untuk lebih baik dan lebih buruk denganmu, aku tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghancurkan kita. Aku akan berdiri di sisimu selamanya dengan anugerah Tuhan."

Unggahan Kimmy tersebut sukses membuat netter ikut bahagia. Menurut netter, Kimmy adalah wanita yang sangat beruntung.

"Perasaan baru dibeliin yang kuning," komentar akun @dyshazulfi***. "Yg kuning hadiah pernikahan, yg biru hadiah ultah. Luar biasa," tulis akun @bayuadityarahma***.

"Omg so lucky girl," sahut akun @nevaleon***. "Bikin envy," balas akun @noviharya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru