Inilah Senjata Baru yang Bakal Dipakai Iron Man di 'Avengers 4'
Marvel Studios
Film

Sejumlah penggemar menduga senjata ini adalah milik Iron Man dalam serial game 'Marvel vs Capcom'.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika para penggemar terus menggali informasi mengenai detail "Avengers 4". Meskipun masih dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak studio, tak jarang berbagai spoiler terkait seri keempat "The Avengers" ini masih saja bocor di dunia maya. Mulai dari foto syuting, concept art, hingga judul resmi film tersebut.

Namun tentunya, sejumlah bocoran tersebut membuat rasa penasaran penggemar semakin bertambah. Begitu pula dengan bocoran terbaru kali ini yang diduga kuat sebagai senjata untuk melawan Thanos di "Avengers 4".

Senjata yang bocor ini merupakan meriam proton berukuran besar. Benda ini sebenarnya bukanlah senjata baru. Sebelumnya, meriam ini sudah muncul di markas Avengers bersama James Rhodes alias War Machine (Don Cheadle) dalam film "Avengers: Infinity War".

Sejumlah penggemar menduga benda ini adalah senjata kondang Iron Man dari serial game "Marvel vs Capcom". Dilansir Comic Book pada Jumat (19/10), meriam proton itu ditembakkan Iron Man dan memberikan ledakan besar yang bisa menghancurkan musuhnya.

Di sisi lain, saat ini "Avengers 4" sendiri baru saja menyelesaikan proses reshoot alias syuting ulang yang dilakukan sejak bulan September lalu. Proses reshoot ini kabarnya dilakukan guna menyesuaikan ending atau bagian akhir dari "Avengers 4". Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Mark Ruffalo dalam wawancara terbarunya dengan "The Marvelists Podcast".

Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Hulk di franchise MCU tersebut mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu. Selain itu, mereka juga akan membuat beberapa perubahan ke arah yang lebih berbeda.

Terlepas dari hal tersebut kemungkinan mengenai senjata Iron Man tadi tentunya baru dapat dibuktikan setelah penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Jika tak ada halangan, rencananya seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini siap menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel