Pose Ngangkang dalam Lemari, Ayu Ting Ting Disindir Tiru Gaya Jessica Iskandar
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar diketahui berteman dan memiliki banyak kesamaan.

WowKeren - Tak hanya bersuara merdu, pedangdut Ayu Ting Ting rupanya juga lihai berpose di depan kamera. Hal tersebut dibuktikan Ayu pada unggahan terbarunya pada sebuah pemotretan.

Dalam foto tersebut, Ayu tampal mengenakan atasan putih dengan sedikit brukat dan pita hitam di bagian perut. Untuk bawahan, Ayu memakai celana longgar berwarna hitam yang membuat kakinya terlihat jenjang.

Sebuah lemari kosong digunakan sebagai latar foto pemotretan Ayu tersebut. Dengan menaikkan salah satu kakinya ke dalam lemari, Ayu berpose tanpa melihat ke arah kamera.


Pose Ayu yang mengangkangkan kakinya tersebut dicibir meniru gaya khas Jessica Iskandar oleh salah seorang netter. Pendapat netter tersebut rupanya banyak disetujui netter yang lain.

"Dipikir oke ngangkang2 begitu?? Ceritanya mau foto ala2 jedar?? @inijedar duhh beda jauh sgala2nya," komentar akun @deviara_sa***. "@deviara_sa*** class jedar lah jauh ama si att mah," tulis akun @sonsouliva***.

"@deviara_sa*** setujuu kasian ya sekalian aja foto di empang wkwkwkk," sahut akun @elmira_asy***. "Ngangkang mba. Katanya rajin sholat. Istigfar istighfar," balas akun @retnos***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait