Biasa Cantik, Riasan Ashanty Ini Dinilai Seram Hingga Mirip Mendiang Suzanna
Selebriti

Ashanty kembali merilis foto pemotretan untuk merek produk kosmetik miliknya.

WowKeren - Usai menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty lebih sering disibukkan dengan kegiatannya di dunia bisnis. Kegiatannya tersebut juga sejalan dengan gelar S2 Manajemen Bisnis yang baru diraihnya pada bulan Agustus lalu.

Bisnis yang digeluti Ashanti salah satunya ialah rumah makan yang sudah banyak dikenal masyarakat. Tak hanya bisnis kuliner, Ashanty juga memiliki merek sebuah produk kosmetik sesuai namanya.

Baru-baru ini, Ashanty kembali menjalani pemotretan untuk merek kosmetiknya tersebut. Dalam foto unggahannya di Instagram, Ashanty berdandan mencolok dengan lipstik merah terang sesuai warna bunga yang tersemat pada telinganya.

Bukannya memuji, netter justru menilai riasan Ashanty tersebut membuatnya terlihat seram. Beberapa netter juga berpendapat bahwa Ashanty tampak mirip dengan mendiang Suzanna dalam foto tersebut.

"Ihh srem bkan syantik," komentar akun @axceldam***. "Maaf bunda... Make up nya jd serem...." tulis akun @elly_novitas***.

"Kok mirip suzanna sih bun @ashanty_ash," sahut akun @lillidoraemon***. "Ko mirip suzana ya?" balas akun @gak_yakin_***.

"Bunda jadi mirip sama suzana @ashanty_ash," komentar akun @anggerseliaw***. "Suzanna? Satenya mau berapa tusuk?" balas akun @bowen_1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru