Nia Ramadhani dan Nindy Pakai Gaun Hingga Tas Sama Persis, Cantik Mana?
Instagram
Selebriti

Para netter memberikan berbagai pendapat mengenai siapa yang paling cantik antara Nia dan Nindy.

WowKeren - Kehidupan para selebriti tak lepas dari berbagai barang mewah yang mereka miliki. Apalagi artis seperti Nia Ramadhani, yang sukses di dunia hiburan dan menjadi menantu konglomerat Aburizal Bakrie.

Nia selalu dikenal dengan gayanya yang glamor dan memiliki barang-barang branded. Tak hanya itu, wajah cantik dan tubuh ideal artis berusia 28 tahun tersebut selalu terlihat menarik.

Selain Nia, penyanyi Nindy juga dikenal dengan gayanya yang tak kalah mewah. Suami Nindy, Askara Parasady Harsono, diketahui berprofesi sebagai pengusaha yang sukses dan kaya raya.

Kali ini, Nia dan Nindy terlihat memakai gaun yang sama keluaran brand Fendi. Nia dan Nindy memakai gaun terusan berwarna cokelat, dan memiliki motif kotak-kotak yang mengekspos bagian bahu. Penampilan Nia dan Nindy dilengkapi tas yang bermotif serupa dengan gaun mereka.

Bedanya, Nia mengenakan sepatu berwarna kuning, sedangkan Nindy memakai ankle boots berwarna cokelat tua. Selain itu, Nia juga terlihat menggerai rambutnya yang panjang di salah satu pundaknya. Sementara Nindy menguncir rambutnya dan memakai anting-anting besar.


Nia dan Nindy

Instagram

Meski Nia dan Nindy memakai gaun tersebut di tempat serta waktu yang berbeda, keduanya tak luput dari perhatian publik. Akun gosip @lamiscorner pun membandingkan penampilan Nia dan Nindy tersebut, melalui foto yang diunggah pada Kamis (18/10).

Usai melihat foto perbandingan Nia dan Nindy tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai pendapat. Banyak yang menyukai penampilan Nia, namun tak sedikit pula yang mengaku lebih memilih Nindy.

"Nia simple bgt . ga trllu brlbihan. Tp ttp elegan," komentar akun @rin****dh. "Lebih bagus di nia k.lo baju.. cuma kurang pas sepatu nya aja.." tambah akun @sopi****lla. "Baju jatuhnya lebih bagus di badan Nia," sahut akun @official****ytindo.

"Bagus nindy ya... Karna match dr model rambut n bjunyaa," tulis akun @tas****ala. "Mba nindyyy donggg fashionable bgt," imbuh akun @grace****purba. "Nindy lebih kliatan glamour klo nia lebih kliatan santai," sahut akun @bera****tika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait