Bagikan Video Lawas,  Aurelie Moeremans Akui Malu Digombalin Vincent dan Desta
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans dengan rambut pendeknya dalam video lawas berikut ini sukses membuat warganet berdecak kagum.

WowKeren - Nama Aurelie Moeremans memang sudah tidak asing lagi terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Kekasih dari penyanyi Ello ini sudah malang-melintang sebagai model maupun aktris.

Mempunyai keturunan Eropa dari sang ayah, Aurelie pun dikenal sebagai aktris blasteran. Tak jarang, melalui akun Instagram miliknya, dara cantik berusia 25 tahun ini membagikan foto maupun video lawas yang membuat gemas.

Seperti kali ini, pada Jumat (19/10), Aurelie membagikan video lawasnya 10 tahun yang lalu. Dalam video tersebut, Aurelie dengan rambut pendeknya menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Desta dan Vincent Rompies. Di acara itu, Desta dan Vincent menggombali Aurelie dengan berkata bahwa ia adalah bintang tamu paling cantik yang datang dalam acara mereka.

Rupanya, Aurelie mengaku malu kala itu mendapat gombal dari Desta dan Vincent. Ia mengungkapkan bahwa saat itu usianya masih 15 tahun.

"Nemu video 10 tahun lalu @vincentrompies @desta80s," tulis Aurelie di keterangan videonya. "15 year old Aurélie with her short hair (15 tahun Aurelie dengan rambut pendeknya) tersipu malu gitu di gombalin HAHA."


Unggahan Aurelie ini mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari netter memuji kecantikan wanita kelahiran Belgia ini terlihat awet.

"Itu muda banget dn sekarang masih muda juga," tulis akun @akuna***. "Dari dulu emang cantik," sambung akun @wirna***.

"Makin tua ko makin muda rel? Wkwk," komentar akun @ricky***. "Widih umur 15 ama skrg gak bisa bedain... Disini saya percaya, kalo manis itu kekal abadi ," tambah akun @bay***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait