Selfie Manis di Pesawat, Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Diminta Jadian
TV Daily
Selebriti

Lim Soo Hyang membagikan foto bersama Cha Eunwoo di pesawat hendak menuju Cebu.

WowKeren - Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo terbang ke Cebu, Filipina hari ini, Jumat (19/10). Mereka berangkat menikmati liburan gratis atas kesuksesan "My ID is Gangnam Beauty" yang tamat September lalu.

"My ID is Gangnam Beauty" merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul sama. Drama JTBC ini meraup rating tinggi mencapai 5,8 persen. Popularitasnya juga luar biasa, terutama Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang sukses memerankan karakter Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk.

Dalam perjalanan, Lim Soo Hyang membagikan video dan foto selfie bersama Cha Eunwoo di pesawat. Aktris kelahiran 1990 itu menyapa dan memberitahu fans bahwa mereka akan ke Cebu, diikuti oleh Cha Eunwoo yang turut melambaikan tangan. Selain itu, mereka juga kompak berpose imut. Foto terakhir menampilkan Cha Eunwoo hasil jepretan Lim Soo Hyang.

Lihat postingan ini di Instagram

세부다녀올게요>< 🧚🏻‍♀️#마지막사진은너무잘나와서 #경서기는인스타를안하는관계로대신투척합니다😎 여러분들덕분에포상휴가도가고 감사해요💕


Sebuah kiriman dibagikan oleh 임수향 Imsoohyang (@hellopapa11) pada

Postingan Lim Soo Hyang langsung dibanjiri komentar fans yang kebanyakan belum move on dari dramanya. Banyak yang meminta mereka agar jadian saja di kehidupan nyata karena dinilai cocok.

"Sudah deh jadian saja," komentar fans. "Semoga pulang liburan mereka langsung pacaran," tambah fans lain. "Aku senang bisa melihat mereka bersama lagi," sahut yang lain. "Foto terakhir seperti pacar yang sedang diam-diam diambil fotonya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo akan menghabiskan liburan bersama pemain lain serta kru "My ID is Gangnam Beauty" selama lima hari. Kita tunggu saja foto-foto liburan mereka di media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait