Jadi Tersangka dan Dicekal, Ahmad Dhani Langsung Unggah Hal Ini
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Usai dirinya membuat heboh ditetapkan sebagai tersangka, suami Mulan Jameela ini seolah menyindir orang-orang yang melaporkannya karena ujaran kebencian.

WowKeren - Ahmad Dhani masih terus berurusan dengan kepolisian. Suami Mulan Jameela ini telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran ujaran "idiot" yang diucapkannya.

Belum usai sampai di sana, Ahmad Dhani kembali membuat geger dengan melaporkan seseorang berinisial EF. Dhani mengatakan bahwa ia merasa dipersekusi dan dirampas hak berpendapatnya.

Terkait dengan hal ini, Polda Jatim sudah mengirimkan status cegah tangkal (cekal) kepada pentolan Dewa 19 ini. "(Status cekal) sudah diajukan oleh Polda Jatim ke Kanwil Imigrasi Surabaya," jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, dilansir Grid pada Sabtu (20/10).

Dhani tampaknya menghadapi hal ini dengan santai. Ia malah mengaku sudah dicekal sebanyak 2 kali dan ditetapkan sebagai tersangka sebanyak 11 kali. "Saya 11 kali jadi tersangka. Baru sekarang disidangkan, pas di tahun politik," ujar Dhani.

Membuat geger publik, Ahmad Dhani langsung mengunggah beberapa pernyataan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan bertanggal Sabtu (20/10), pelantun "Pupus" tersebut seolah menyindir orang-orang yang menetapkannya sebagai tersangka lantaran ujaran kebencian.

"Hal sederhana yang sulit dipahami cebong. Nyinyir: Ngata ngatain orang yang hidup nya tidak lu biaya in," demikian tulisan di unggahan Ahmad Dhani. "Kritik: Ngata ngata in pejabat publik brengsek yang biaya hidupnya di tanggung rakyar, tapi, plonga plongo."

Namun, unggahan ini banyak menuai komentar negatif dari warganet. Mereka menyayangkan sikap Dhani yang terkesan semakin arogan.

"Apa yg lu cari sih dan? Lu fikir lu udah wakili rakyat??? Kasian," tulis akun @iw***in. "Saya pengaggum lagu2 mas dhani, tapi saya perhatikan setelah mas dhani gabung politik menjadi kurang produktif, pelabuhan hidup njenengan dimusik mas, bukan dipolitik.," sahut akun @yu***a. "Engkok nek gagal dadi presiden lak gendeng2 dewe suwe2.. Musisi jenius sih tp sayang politik membuatnya gila karena mencalonkan apapun gagal.. Yaa sekarang bisanya cuma gini bwt nyari tempat biar balik modal..," tambah akun @d***yz.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait