Emilia Contessa Bagikan Foto Bersama Putri Denada, Warganet Kembali Haru
Instagram/senator_emiliacontessa
Selebriti

Warganet banyak menanyakan perihal kondisi terakhir dari Shakira yang tengah berjuang melawan penyakit leukimia.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Denada mengabarkan bahwa sang putri yang bernama Shakira, tengah berjuang melawan leukimia. Dengan berderai air mata, Denada mengaku merasa sangat sedih lantaran di usianya yang masih menginjak 6 tahun, Shakira harus melawan penyakit yang mematikan.

Kini, Shakira dikabarkan tengah menjalani pengobatan di Singapura. Ibunda Denada, sekaligus nenek Shakira, yakni Emilia Contessa turut memberikan kabar terkait cucunya itu.

Emilia menjelaskan bahwa cucunya harus menerima pengobatan berupa kemoterapi selama beberapa kali seminggu. Ia sendiri tak tega tiap menyaksikan Shakira menjalani kemoterapi tersebut.

Pada Senin (22/10), penyanyi dan politikus ini kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Shakira. Dalam foto tersebut, Emilia terlihat tersenyum di samping sang cucu yang juga memberikan senyum manisnya.


View this post on Instagram

Sebelum ke Singapore....😚😚😚

A post shared by Emilia Contessa (@senator_emiliacontessa) on

Dalam keterangan fotonya, Emilia tampak mengabarkan jelang keberangkatan untuk kembali menjenguk sang cucu di Singapura. "Sebelum ke Singapore....," tulis wanita berusia 61 tahun ini.

Melihat unggahan ini, banyak warganet yang menanyakan perihal kondisi terakhir dari Shakira usai mendapatkan perawatan. Tak lupa, mereka juga memberikan doa serta harapan agar putri semata wayang Denada itu bisa lekas sembuh.

"Shakira cantik gimana keadaanya sekarang? Cepat sembuh ya princess," tulis akun @bo***en. "Shakira sayang cepat sembuh ya, ini sebelum sakit ya Kang," sahut akun @flo***lu. "Makin pulih cantik @shakiraaurum terus semangat dan ceria semua DOA terbaik buat mu...," tambah akun @mo***ia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru