Bagikan Foto Tengah Berurai Air Mata, Ada Apa Dengan Kalina Oktarani?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memamerkan fotonya saat sedang menangis. Kenapa ya?

WowKeren - Biarpun telah bercerai dengan Deddy Corbuzier pada tahun 2013 lalu, kehidupan pribadi Kalina Oktarani tetap menarik untuk diikuti. Ia baru saja mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya dengan pria bernama Muhammad Hendrayanto.

Kalina saat ini nampaknya fokus pada putra semata wayangnya, Askanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Bahkan ia juga memperlihatkan keakraban dengan kekasih baru Deddy, Sabrina Chairunnisa.

Kali ini, pada Minggu (21/10), ada pemandangan menarik di akun Instagram milik Kalina, @ kalinaocktaranny. Ia membagikan fotonya tengah menangis tersedu-sedu. Dalam foto tersebut, dengan Kalina yang bertopang dagu, terlihat jelas air mata yang jatuh di pipinya.

Namun ternyata Kalina tak bersedih. Ia justru bahagia lantaran mempunyai sahabat yang selalu bisa ia andalkan.

"Pertama kalinya posting foto lagi nangis.. Ini bkn nangis sedih, tapi nangis bahagia.." tulis Kalina di keterangan fotonya. "Bersyukur punya sahabat yg luar biasa baik dan care sm aku.. "

Kalina membeberkan sosok sang sahabat, yakni Alvin Adam yang selalu peduli padanya dalam berbagai kondisi. Rupanya, kala itu Alvin memberinya kejutan ulang tahun dan banyak kado hingga membuatnya menangis terharu.


"Sahabat yg ga pernah ninggalin aku, saat aku sedih, terpuruk.. Dia selalu ada.. Siang ini diksh kejutan sm dia @alvinadam1 kirim bnyk bgt kado.." sambung Kalina. "Thank God i have you in my life angkel.. Derama bgt yah adikmu ini.. Bodo deh, ini ungkapan bahagia akuuu.. Ling2. Anyway, ini aku edit yak. Klo ngga parah mukaku hahahahahahaaha."

Unggahan Kalina ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberinya ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik.

"Happy birthday darliing, wishing you all the best," tulis Nabila Syakieb lewat akun @nsyakieb85. "Happy bday mbaku sayang @kalinaocktaranny ,segala doa terbaik utk mba kalina,Much love buat mb kalina," sambung akun @sagung***.

"Selamat ulang tahun @kalinaocktaranny panjang umur, dan sehat selalu, sukses dunia akhirat, semoga Allah SWT selalu melindungin kamu," komentar akun @poppy***. "Happy birthday kk cantiik @kalinaocktaranny semoga pnjang umur,sehat selalu,dilancarkan rezekinyaa..Semua doa trbaik buat kk cantikk god bless you kk," tambah akun @frda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait