Borong Rolex Rp 312 Juta Usai Pakai Jam KW, Saaih Halilintar Malah Kembali 'Tipu' Netizen?
Selebriti

Netter sempat menyindir Saaih yang seolah pembuktian bisa beli jam mahal namun diduga melebih-lebihkan tentang harganya.

WowKeren - Saaih Halilintar masih dibully netizen karena kelakuannya. YouTuber berusia 16 tahun ini sempat kepergok memakai jam Richard Mile KW hingga mencatut video milik orang lain.

Gara-gara itu, netter menyindir Saai cuma pamer harta padahal tak mampu beli barang mahal. Adik Atta Halilintar itu langsung membungkam kritik dengan mengunggah video terbaru.


Saaih ingin membuktikan kalau ia juga sukses sebagai YouTuber dan memiliki banyak uang. Ia pamer pergi ke mal dan membeli jam Rolex Rp 312 juta.

"Video ini bukan untuk pamer, tapi hanya untuk memperlihatkan pada Sasquad bentuk jam ratusan juta yang belum pernah lihat," kata Saaih alias Saai. "Tapi kalau ada yang bilang pamer, gak masalah, so karena di dunia ini, bikin apa aja pasti ada salahnya."

Bagian awal memperlihatkan sosok Saai yang sederhana dan makan di warung biasa. Ia lalu mengungkap akan pergi ke mal membeli jam. Ia tak lupa membayar dengan selembar uang diduga Rp 100 ribu tanpa meminta kembalian. "Makasih ya bu," ucap Saai.

Sesampainya di mal, Saai masuk toko jam mewah Rolex. Ia terlihat keren menenteng jam senilai Rp 312 juta.

Saai juga menyangkal anggapan dia cuma bisa mencatut video. Setelah membeli, Saai merekam video unboxing jam Rolex asli yang ia beli. Sesudahnya Saai mengajak rekannya untuk kembali makan merakyat di warung pecel lele.

Melihat video baru tersebut, netter bukannya kagum malah kembali menyindir Saai. Mereka merasa heran karena Saai harus pembuktian pada para haters yang sudah menuduhnya memakai jam kw.

"Kirain langsung beli jam RM yg asli, nggak tau nya malah beli rolex, dek.. seharusnya nggak perlu tanggepin semua omongan netizen, di nyinyirin make jam RM yg kw ya sudah, kalau emang pada saat itu cuma bisa beli yg kw, terus kenapa jadi kepancing buat show of beli jam rolex? kalau emang adek kaya, berkecukupan, mampu, nggak perlu di umbar2 orang juga bakalan tau, kalau kayak gini termakan omongan netizen kan jatuhnya," seru netter. "Wkwkwkwk ke trigger ni bocah. Belagu sih... Kena batunya," seru netter. "Pertama ketauan beli jam kw, takut dihujat akhirnya ambil video orang tanpa source yg gw pikir bertujuan biar memperlihatkan kalau dia bisa beli, tapi malah ketauan duluan kalau nyuri video orang, akhirnya kehabisan ide biar gk kehujat akhirnya buat video unboxing jam yg beda merk yg kalau gw tebak cuma untuk percayain netizen kalau dia memang bisa beli jam mahal," sindir netter.

Netter juga kembali bersikap sinis dan curiga Saai lagi-lagi berbohong. Netter menduga kalau Saai melebih-lebihkan soal harga jam Rolex seri Submariner yang ia beli.

"Bang Saaih kayaknya abang kena tipu deh, setau saya harganya kalo di toko jam yang di pim IDR 150.370.000 gak mungkin harganya IDR 312.000.000 persis tokonya sama yang itu. Terus kenapa pas keluar paperbagnya Swiss Navi ya? Perasaan kalo di toko itu gak ada jual jam merk Swiss Navi deh. Biasanya paperbagnya merk tokonya INT**e. Berarti abang kena tipu nih, apa kita yang lagi ditipu????" seru akun "ferry setiadi. "Alredy check the price dan harganya 150 jta mentok2," kata natalyya chatkaew. "Bener tipe submariner nya ga sampe 312jt,hahaha,HOAX tuh harga," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts