Hadiri Perayaan Wisuda Sang Putra, Ely Sugigi Akui Malah Tengah Bersedih
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Dengan wajah sumringah Ely mendampingi Yoga saat wisuda. Namun dibalik ekspresi bahagianya ia malah sedang bersedih.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang kontroversial lantaran kerap menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya lebih muda alias brondong. Tepat pada 16 Oktober kemarin, Ely merayakan ulang tahun yang ke-47 dan mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Irfan Sbaztian.

Terlepas dari kisah asmaranya, Ely adalah seorang ibu dari tiga orang anak. Belum lama ini ia sempat mencari anak pertamanya yang bernama Fitri, yang pernah ia titipkan pada tukang sayur. Selain Fitri, dua anak Ely lainnya adalah Ulfi Damayanti dan Yoga. Namun, belum lama ini Ely menuliskan curahan hati yang mengisyaratkan tengah ribut dengan Ulfi.

Tak melulu soal masalah dan keributan, pada Senin (22/10) melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Ely mengungkapkan rasa bahagia lantaran Yoga diwisuda. Mengenakan atasan panjang berwarna biru dan bawahan berupa batik, Ely terlihat sumringah berada di samping Yoga lengkap dengan pakaian toganya.

Rupanya selain bangga, Ely juga merasa sedih dalam perayaan wisuda Yoga tersebut. Pasalnya, ayah Yoga memutuskan untuk absen. Namun, bagi Ely tugasnya sebagai ibu belum selesai sampai ia berhasil membiayai kuliah Ulfi sampai tuntas.

"[ Wisuda Anak ku ] inilah nikmat yang besar melihat anak ku di wisuda, walaupun saya sedih melihat anak ku tidak didampingi ayahnya tidak seperti wisudawan dan wisudawati lainya ," tulis Ely di keterangan fotonya. "Tapi tugas saya disini belum selesai, saya harus menyekolahkan anaku @ulfidmy yang sekarang sedang kuliah di al-azar. ."


Ely pun tak lupa menyisipkan harapannya untuk Yoga. "Selamat sekali lagi buat anak ku yoga. Tidak sia-sia mama menyekolahkam mu sampe lulus s1. Mama harap ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat .semoga kamu cepet dapat kerjaan dan hidup bahagia," lanjut Ely.

Unggahan Ely ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku salut dengan perjuangan Ely sebagai ibu tunggal menyekolahkan anak-anaknya.

"Bangga punya ibu macam mpok @ellysugigi_real_ bisa mensekolahkan anK2nya samapai sarjana anak2nya bisa hidup enak karena perjuangan mpok bisa menaikan drajat keluarga sukses mpok buat anaknya," tulis akun @sanjaya***. "Ya mpo buat putra smoga apa yg di cita citakan terwujud dan tambah sukses bisa membanggakan. god bless you mpo," sambung akun @aira***. "Selamat mpo elly @ellysugigi_real_ , tuk anaknya, semoga ilmunya bermanfaat, sukses yaaa," tambah akun @mely***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru