Awkarin Akhirnya Kembali Unggah Foto di Instagram, Netter Merasa 'Tertipu'
Instagram/awkarin
Selebriti

Awakrin sebelumnya mengumumkan akan menutup akun Instagram miliknya yang telah diikuti oleh lebih dari 3 juta pengguna tersebut.

WowKeren - Usai mengumumkan akan menutup akun Instagram miliknya pada 12 Oktober lalu, Awkarin baru-baru ini menggegerkan penggemarnya karena kembali "muncul". Bukan di akun-akun gosip maupun penggemar yang sebelumnya mengabarkan aktivitasnya, Awakrin benar-benar kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram @awkarin.

Sayangnya, Awkarin hanya mengunggah foto berwana putih polos. Pada keterangan foto, Awkarin tak terlihat menuliskan apapun.

Unggahan Awkarin ini telah disukai lebih dari 150 ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu satu jam sejak dibagikan. Belasan ribu netter pun berbondong-bondong mengomentari unggahan Awkarin tersebut.


Netter pun tampak mengungkapkan kerinduannya pada Awkarin. Namun, sebagian besar netter yang lain mengaku "tertipu" oleh unggahan Awkarin tersebut. Rupanya, banyak netter yang mengira bahwa foto itu akan menampilkan suatu gambar dan sempat menantikannya.

"We miss u beb," komentar akun @cindyted***. "Kangen bangeeeettt," tulis akun @ikr***.

"Apa cm gw yg kira ini foto -.- ampe nungguin TRS kpn fotonya muncul?" sahut akun @tuttut***. "Apa cm gue yg nunggu ini foto mucul mukanya kak karin karena loading?" balas akun @zakyrullrhmdf***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait