Dewi Persik Dipeluk Hotman Paris, Tatapan Cemburu Suami Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dengan penuh rasa tidak percaya, Angga hanya bisa melihat kelakukan Hotman dan Dewi dengan senyum kecut.

WowKeren - Memiliki istri yang cantik dan seksi tentu membuat Angga Wijaya, suami Dewi Persik, dicemburui banyak orang. Bahkan saat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memeluk Dewi, Angga langsung menatap cemburu.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Angga pada Senin, 22 Oktober 2018. Dalam foto tersebut, Dewi tampak tersenyum tipis di depan kamera saat dipeluk Hotman. Dengan penuh rasa tidak percaya, Angga hanya bisa melihat kelakukan Hotman dan Dewi.

"Aduuhh apansih pake peluk2 segala bg @hotmanparisofficial," tulis Angga dengan emoji kesal. Hanya dalam waktu singkat, foto itu langsung dikomentari warganet.

Tidak sedikit pula yang memprotes sikap diam Angga lantaran diam saja. Namun sebagian warganet lainnya membuat tatapan cemburu Angga sebagai bahan guyonan.

"Bod*h .. masak diem istri di gituin," tulis akun @levi***elly. "Hahaha bang hotman ambil kesempatan dlm kesempitan....kasian bang angganya," sahut akun @zald***96.

"Sabar.... sabar... @anggawijaya88 ini ujian," balas akun @sant***lani. "Bini dipeluk laki lain,suamik cm bisa liatin doang parahhhh," tambah akun @veni_wedd****makeup.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait