Sempat Bikin Angga 'Cemburu', Dewi Persik Ketemu dengan Hotman Diduga untuk Somasi Meldi?
Selebriti

Hotman Paris mengungkap kalau ia dan Depe akan hadir di acara 'Kopi Joni' untuk somasi terbuka pada penyanyi berinisial RM.

WowKeren - Suami Dewi Persik, Angga Wijaya, sempat memandang istrinya dengan tatapan cemburu. Ini karena Depe dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terlihat mesra.

"Aduuhh apansih pake peluk2 segala bg @hotmanparisofficial," protes Angga yang mukanya berkerut melihat Hotman merangkul Depe. Namun bukan cemburu betulan, Angga rupanya sekedar bergurau.

Senin (22/10), Depe dan Angga ketemuan dengan Hotman Paris untuk masalah hukum. Depe rupanya menggandeng Hotman terkait rencana mengirimkan somasi buat keponakan cantik, Rosa Meldianti.

"Hotman Paris dan Dewi Persik akan tampil tanggal 27 Oktober di Kopi Joni," kata Hotman Paris. "Untuk somasi terbuka kepada seorang wanita yang mencoba jadi penyanyi dangdut yang diduga sering melontarkan kata-kata diduga fitnahan, antara lain dibilang bahwa Dewi Persik dada sama pantatnya KW KW. Dewi akan melakukan somasi pada wanita tersebut berinisial RM."

Hotman juga mengingatkan infotainment dan media agar berhati-hati. "Juga kepada seluruh infotainment dan TV hati-hati, jangan main muat lagi, hati-hati gugatan perdana dan pidana," seru Hotman.

Netter memberikan dukungan pada Depe atas masalahnya dengan Meldi. "Lanjutkan Mami...gen ngerti nek wong tuo iku nguwalati...," seru fans. "Gue ajaa yg cuma netijen gemess liat ponakannya apalagi tantenya," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru